Antony Akan Minta Kepada Ajax Dirinya Segera Dilepas Ke Manchester United

by -156 Views

Manchester – Pelatih Manchester United dilaporkan ingin mendatangkan  Antony dari Ajax Amsterdam. Menurut kabar kepindahan Antony tersebut akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat ini. Tetapi Ajax selaku pemilik sang winger ogah melepaskan Antony ke MU.

Menurut informasi dari Caught Offside, Antony mulai jengah dengan sikap Ajax tersebut dan berencana memaksakan kepindahannya ke Old Trafford.

Antony dikabarkan akan membulatkan tekad untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Dirinya menilai hal tersebut adalah kesempatan yang langka baginya. Karena ia sudah lama mendambakan bermain di EPL.

Dirinya mengaku sangat antusias untuk dilatih oleh Erik Ten Hag lagi. Jadi ia sangat ingin menuntaskan transfer tersebut.

Baca juga : Ronaldo Langsung Ngacir Saat Laga Uji Coba Masih Berlangsung Bikin Ten Hag Kesal

Antony dan sang agen menurut sumber yang sama dikabarkan akan menghadap manajemen Ajax dalam waktu dekat ini.Mereka mendesak manajemen Ajax untuk melepaskannya ke MU. Bahkan Antony sudah menyiapkan langkah ekstrim untuk bisa pindah ke MU.

Bahkan sang pemain dilaporkan siap mengajukan permintaan transfer ke Ajax agar juara Eredivisie itu mau melepaskannya ke Old Trafford.

Manchester United memang kesulitan untuk mengamankan jasa Antony. Karena Ajax membanderolnya dengan harga yang sangat tinggi dengan tebusan 80 juta Euro.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.