Antonio Conte Usir Dan Tidak Masukan Empat Pemain Ini Kedalam Skuad Utama Tottenham

by -205 Views

London – Empat pemain diusir dari sesi latihan Tottenham dan nama mereka tidak dimasukan kedalam skuad utama oleh sang manajer, Antonio Conte.

Tottenham memulai musim 2022/2023 dengan hasil yang gemilang,Tottenham menang dengan skor 4-1 pada duel di kandang sendiri.

Tottenham untuk sementara berada di puncak klasemen Premier League. Tottenham diprediksi bakal tampil mengejutkan. Bukan hanya karena hasil bagus lawan Soton, akan tetapi juga punya skuad yang solid.

Tottenham mampu mempertahankan Harry Kane dan Son Heung-min. Lalu, mereka mendatangkan Richarlison hingga Clement Lenglet.

Pada awal musim ini Conte mendatangkan cukup banyak pemain baru. Selain Richarlison dan Lenglet, Conte juga punya Djed Spence, Ivan Perisic, dan Yves Bissouma. Dampaknya, Conte juga harus melepas beberapa pemain.

Baca juga : Legenda Manchester United Minta Klub Bajak Antonio Conte Dari Tottenham Hotspur

Tottenham secara resmi melepas Steven Bergwijn ke Ajax. Lalu, ada Joe Rodon yang dipinjamkan ke Rennes. Namun, daftar pemain yang tidak dibutuhkan Conte masih banyak.

Bersumber dari Mirror, ada empat pemain yang diusir Conte dari tim utama dan bahkan tidak diajak latihan. Empat pemain tersebut adalah Tanguy Ndombele, Harry Winks, Sergio Reguilon, dan Giovani Lo Celso.

Mereka masih ikut pada sesi latihan pramusim Tottenham di Korea Selatan. Namun, ketika Tottenham kembali ke Inggris, mereka tak pernah bergabung dengan tim utama. Conte meminta mereka fokus mencari tim baru dan tidak ikut latihan Tottenham.

Tottenham menawarkan empat pemain tersebut kepada sejumlah klub top Eropa. Tanguy Ndombele sempat ditawarkan ke AC Milan dan Lyon. Namun, kini adalah Villarreal yang berencana untuk meminang Ndombele dengan status pinjaman selama satu musim.

Ndombele mungkin akan bermain dengan Lo Celso di Villarreal. Musim lalu, Lo Celso tampil bagus di Villarreal dengan status pinjaman. Saat ini, proses negosiasi antara kedua pihak masih berjalan.

Winks diminati Fulham dan Valencia. Selain itu, Leicester dan Everton juga melirik Winks. Namun, belum ada tawaran resmi yang masuk. Sementara, Reguilon menjadi target serius dari Sevilla.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.