Aksi Terpuji Lionel Messi Terhadap Fans Ciliknya Yang Ditarik Oleh Keamanan

by -80 Views

Paris – Lionel Messi yang kini berkarier dengan PSG tetap tidak berubah. Pemain bintang tersebut tetap menunjukkan sikap kerendah hatiannya.

Messi menyelamatkan seorang fans bocah dan mengajaknya untuk berfoto selfie bersama.Senin (1/8/2022) dini hari WIB, Messi menjadi bintang kemenangan PSG atas Nantes di partai Piala Super Prancis. La Pulga mencetak gol pembuka dalam kemenangan 4-0 timnya.

Laga tersebut berlangsung di Bloomfield Stadium, Tel Aviv, Israel. Neymar turut memborong dua gol, dan satu gol PSG lainnya diciptakan oleh Sergio Ramos.

Setelah acara selebrasi juara usai, Messi berjalan ke lorong stadion dengan mendapat pengawalan ketat dari sejumlah petugas keamanan.

Dirinya juga menyempatkan diri untuk menyalami seorang fans. Tetapi secara tiba-tiba seorang anak kecil dengan sekuat tenaga mencoba untuk mendekati Messi. Sayangnya dalam momen tersebut seorang petugas keamanan menarik bocah tersebut.

Messi yang menyaksikan hal tersebut akhirnya diam sejenak dan menyuruh sang petugas keamanan untuk melepaskan bocah tersebut. La Pulga pun akhirnya melayani permintaan fans itu untuk berfoto selfie bareng.

Aksi Messi tersebut mendapatkan beragam komentar di Twitter, banyak komentar yang memuji aksi yang dilakukan oleh Messi terhadap anak kecil tersebut.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.