Akhir Pekan Ini Barcelona Akan Datangkan Marcos Alonso Dari Chelsea

by -159 Views

Barcelona – Barcelona sangat aktif dalam bursa transfer musim ini. Terbaru ini mereka dilaporkan akan mendatangkan jasa Marcos Alonso dari Chelsea di akhir pekan ini.

Barcelona saat ini memang sedang membutuhkan bek kiri baru untuk melapisi Jordi Alba di sisi kiri pertahanan mereka.

Barcelona diketahui sedang mengincar jasa Marcos Alonso. Bek Chelsea itu dilaporkan jadi pemain yang sangat diinginkan oleh Xavi.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa transfer Alonso ke Barcelona itu bakal jadi kenyahtaan. El Blaugrana akan menuntaskan transfer sang bek dlaam waktu dekat ini.

Barcelona dan Chelsea dikabarkan sudah mencapai kata sepakat terkait transfer Alonso.Chelsea sudah sepakat untuk melepaskan sang bek ke Camp Nou. Mereka juga dikabarkan menjualnya dengan harga yang cukup murah.

Baca juga  : Robert Lewandowski Tidak Mau Bersaing Dengan Karim Benzema, Hanya Ingin Fokus Ke Barcelona

Alonso kabarnya Chelsea lepas dengan mahar tidak sampai 10 juta Euro. Meski Romano tidak merinci berapa nilai transfer sang bek.

Transfer Alonso ke Barcelona sendiri sudah dikonfirmasi oleh pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel.Alonso tidak masuk dalam skuat Chelsea yang bertanding melawan Everton pada pekan kemarin. Tuchel menyebut bahwa Alonso sedang menuntaskan transfernya ke klub lain.

Meski tidak menyebut secara gamblang, namun Tuchel mengindikasikan bahwa klub yang akan dibela oleh Alonso itu adalah Barcelona.

Chelsea sendiri sudah mempunyai sosok penggantinya, mereka mendatangkan Marc Cucurella dari Brighton baru-baru ini dengan biaya yang tidak murah.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.