Akan Menjamu Madura United, Persebaya Surabaya Ajak Suporter Penuhi Stadion Gelora Bung Tomo

by -218 Views

Surabaya – Pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/23, Persebaya Surabaya akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (13/08/22) pukul 16.00 WIB.

Jelang laga tersebut mereka sudah melakukan sejumlah persiapan. Pelatih Persebaya, Aji Santoso terus membenahi kekurangan timnya mulai dari pertahanan hingga sektor serangan. Termasuk antisipasi set piece yang menjadi masalah tim Kota Pahlawan di laga sebelumnya.

”Latihan hari ini, hanya mengulangi, memantapkan latihan kemarin aja, ada defending, ada attacking, ada semua. Ada set piece, baik set piece attacking maupun corner kick,” kata Aji Santoso, Kamis (11/08/2022).

”Alhamdulillah improve-nya dari kemarin ke hari ini cukup bagus. Mudah-mudahan nanti hari Minggu pemain dalam kondisi bagus,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Aji juga menekankan anak asuhnya agar memiliki semangat juang yang tinggi. Hal tersebut selalu dia terapkan dalam latihan agar pemain terbiasa di dalam pertandingan.

Baca juga : Misteri Dibalik Tidak Diturunkannya Andre Oktaviansyah Oleh Persebaya Surabaya

”Salah satu mental sebenarnya fighting spirit, saya sampaikan kepada seluruh pemain, fighting spirit sepanjang pertandingan, apakah kami leading atau tertinggal,” jelas Aji.

”Selama wasit belum membunyikan peluit panjang, mereka wajib fight, itulah mentality. Selalu saya tekankan di latihan,” tegasnya.

Aji juga mengajak suporter untuk memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo untuk menyaksikan laga tersebut.

”Saya sangat mengharapkan untuk pecinta Persebaya, Bonek Bonita untuk bisa hadir dengan memberikan dukungan yang sportif karena kehadiran Bonek memang sangat kami butuhkan di dalam tim,” lanjut Aji.

”Mudah-mudahan suporter akan memenuhi stadion, anak-anak bisa menang dan bisa main bagus,” tandasnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.