Akan Jadi Lawan Tanding Pelatih PSM Makasar Malah Beri Pujian Terhadap Persija Jakarta

by -52 Views

Jakarta – Pada pekan ke-3 BRI Liga 1 2022/23 PSM Makassar akan berjumpa dengan Persija Jakarta,Jumat 5 Agustus 2022. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare,jam 16:00 WIB.

Jelang laga tersebut pelatih PSM, Bernardo Tavares, memuji kualitas skuad Persija yang merupakan salah satu favorit juara.

“Menurut saya, Persija adalah tim yang kuat. Mereka merupakan salah satu tim favorit juara,” kata Bernardo Tavares.

Selama ini skuad Persija dihuni pemain-pemain top, termasuk jebolan klub Eropa.Karenanya tidak heran jika harapan tinggi terhadap Persija untuk menjadi juara sangat besar.

Sebelum laga tersebut PSM dan Persija sama-sama bermodalkan kepercayaan diri. PSM sebelumnya mengalahkan Bali United dengan skor 2-0, sedangkan Persija menang 2-1 atas Persis Solo.

Baca juga : PSS Sleman Awali BRI Liga 1 2022/23 Dengan Kekalahan 1-2 Dari PSM Makassar

Bernardo Tavares juga mengimbau suporter PSM untuk datang memenuhi stadion pada laga melawan Persija nanti. Kehadiran suporter PSM dianggap bisa memberikan tambahan motivasi buat Wiljan Pluim dkk.

“Saya mengajak suporter untuk memenuhi stadion, selalu mendukung kami dengan kekuatan penuh di stadion nanti,” ucap Bernardo Tavares.

“Ini akan menjadi pertarungan yang sengit, dan kami akan berusaha dengan motivasi yang berlipat ganda,” tegas pelatih Tavares.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.