AC Milan Kembali Dapat Hasil Positif Di Pramusim Usai Kalahkan Marseille 2-0

by -111 Views

Prancis – Hasil positif kembali diraih oleh AC Milan dalam laga pramusimnya. Milan berhasil mengalahkan Marseille dengan skor akhir 2-0 di Stade Velodrome, Marseille, Prancis, Minggu (31/7) dini hari WIB.

Marseille yang bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu melancarkan inisiatif serangan semenjak laga dimulai. Tetapi gol Junior Messias di menit ke-11 membuat Milan unggul terlebih dahulu dan sukses mengganggu ritme permainan tim tuan rumah.Sepanjang laga babak pertama tersebut Marseille yang terus tampil menyerang kesulitan untuk mencetak peluang.

AC Milan walaupun sama ngototnya dalam menyerang, bermain lebih rapi. Permainan yang terorganisasi itu berhasil membuat publik tuan rumah terhenyak pada menit ke-11.

Dalam situasi serangan balik, Milan awalnya melakukan penetrasi pada sisi kanan pertahanan Marseille. Begitu mencapai kotak penalti, bola berpindah ke sisi seberang tempat Messias berlari.

Milan kembali merobek gawang Marseille pada menit ke-28. Setelah tadi Messias yang mencetak gol, Messias kini yang menyediakan assist.

Baca juga : Hakim Ziyech Dilaporkan Akan Segera Merapat Ke AC Milan

Umpan silang mendatarnya berhasil disambut Olivier Giroud dengan tendangan kaki kiri. Tendangannya berhasil menjangkau pojok gawang Marseille.Babak pertama berakhir dengan keunggulan Milan 2-0.

Jalannya Babak Kedua
Pada babak kedua Rossoneri terus mengurung pertahanan Marseille sehingga sulit mengembangkan permainannya.

Bermain cepat merupakan salah satu senjata Milan di laga tersebut, terutama saat transisi menyerang. Marseille yang bermain terbuka sejak babak pertama kewalahan menghadapinya.

Marseille terpaksa melakukan banyak pelanggaran agar bisa terus menyerang. Isaak Toure sampai harus diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-79.

Pada menit ke-88 peluang kembali datang ke Milan lewat upaya tembakan jarak jauh Matteo Gabbia. Bola yang ditepis kiper Marseille, nyaris disambar Marko Lazetic, namun sang kiper beraksi cepat untuk menggagalkan upaya tersebut.Skor tidak berubah dan pertandingan berakhir dengan kemenangan Milan 2-0 atas Marseille.

Susunan Pemain
Marseille (3-5-2): Blanco; Gigot, Balerdi, Mbemba; Kolasinac, Gerson, Guendozi, Rongier, Clauss; Suarez, Payet.
Pelatih: Igor Tudor

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Hernandez, Tomori, Kalulu, Calabria; Bennacer, Tonali; Messias, Diasz, Rebic; Giroud.
Pelatih: Stefano Pioli

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.