Abdulla Yusuf Helal Alami Cedera Pada Saat Jalani Debutnya Di Persija Jakarta

by -93 Views

Jakarta – Nasib kurang baik melanda Abdulla Yusuf Helal yang baru saja menjalani debutnya bersama dengan Persija Jakarta. Dirinya langsung mengalami cedera begitu menjalani debutnya di laga BRI Liga 1 2022/2023.

Thomas Doll memainkan Yusuf saat berjumpa dengan Persis Solo pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7).

Dalam laga tersebut Yusuf masuk pada menit ke-64 untuk menggantikan Hanif Sjahbandi.Selama berada di atas lapangan, striker Timnas Bahrain itu bermain cukup baik dan sempat beberapa kali membahayakan gawang Persis.

Gerakan sekaligus peluang yang dibuat dan didapatkan Yusuf bahkan terbilang lebih efektif ketimbang striker asing Persija lainnya, Michael Krmencik. Pada pertandingan tersebut, Macan Kemayoran menang 2-1.

Usai laga tersebut usai Persija mendapatkan kabar buruk. Yusuf mengalami cedera, dan menurut sang pelatih, Thomas Doll,sang striker bermasalah pada pinggangnya.

Baca juga : Persija Jakarta Kemungkinan Masih Akan Tambah Pemain Anyar Sebelum Ditutupnya Bursa Transfer

“Yusuf Helal ada masalah dengan pinggangnya setelah pertandingan,” ujar Thomas Doll.

“Tapi, ia sudah memberikan banyak bantuan di pertandingan,” katanya menambahkan.

Thomas Doll pada mulanya berencana untuk menurunkan Yusuf lebih lambat, tepatnya sekitar menit ke-70 hingga ke-75. Tapi, Persija membutuhkan bantuannya untuk mempertajam lini depan.

“Ia masih butuh waktu latihan. Tapi yang pasti, hari demi hari dia akan lebih baik. Meski ia tinggi, ia cukup baik dengan bola bawah,” imbuh Thomas Doll.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.