Xavi Puas Barcelona Bisa Kalahkan Madrid di Laga Ujicoba

by -135 Views

Madrid – Xavi menyebut dirinya puas dengan kemenangan Barcelona kontra Real Madrid dalam laga pramusim bertajuk El Clasico, Minggu (24/7/2022) kemarin. Blaugrana mengepak kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Barca datang lewat penampilan impresif Raphinha. Boyongan anyar Blaugrana itu melakukan sepakan keras dari luar kotak penalti untuk menaklukkan Thibaut Courtois.

Kemenangan ini tentu menjadi catatan penting bagi Barca. Bagaimanapun, menumbangkan Real Madrid bisa meningkatkan mentalitas para pemain untuk memasuki musim baru.

Xavi mengatakan bahwa hasil ini didapat berkat penampilan gemilang timnya.

“Puas, kami merasa baik. Kemenangan memang bukan yang terpenting, tapi kami Cules suka mengalahkan Real Madrid,” kata Xavi.

Baca Juga : Barcelona Dikritik Terus Menerus, Xavi Hernandez Pasang Badan Untuk Timnya

“Babak pertama bagus, babak kedua kurang maksimal. Saya melihat fisik tim kami cukup bagus. Saya melihat Barca yang cukup bagus, tapi kami harus lebih mengalir lagi.”

“Kami bermain lebih baik dari Real Madrid. Saya puas, lebih dari hasil akhir. Saya menikmati masa-masa di tepi lapangan,” sambung Xavi.

“Kami menciptakan harapan besar bagi publik Catalan. Bagi kami, ini adalah kemenangan penting,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.