Wika Salim Dan Pacar Paulo Dybala Pamer Perut Ramping Saat Pakai Crop Top

by -231 Views

Jakarta – Wika Salim salah satu penyanti cantik dalam negeri yang cantik dan penampilannya selalu mencuri perhatian. Tak hanya suara merdu sebagai pedangdut, tetapi juga gaya penampilan Wika Salim.

Tidak hanya cantik, Wika Salim juga kerap tampil seksi yang bikin salah fokus alias salfok, terutama kalangan kaum Adam.

Wika Salim sering tampil cantik dan seksi dalam busana yang dikenakannya, dirinya juga kerap memamerkan perut ramping dan kulit mulusnya.

Bentuk badan yang indah menjadi body goals idaman dari setiap kaum hawa. Begitu juga dengan kekasih dari Paulo Dybala, yang bernama Oriana Sabatini.

Baca juga : Wika Salim Dan WAGs Inter Milan Kenakan Rok Mini Yang Bikin Gemes !

Oriana yang berprofesi sebagai model, aktris, dan penyanyi asal Argentina tersebut juga mempunyai penampilan yang menarik dan selalu menemani sang kekasih yang kini bergabung di Juventus.

Berikut ini adalah beberapa poto dari kedua penyanyi cantik yang sama-sama memiliki penampilan menarik tersebut:

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wika Salim (@wikasalim)

Wika Salim tampak cantik saat mengenakan atasan berwarna merah yang dipadukan dengan jeans dan memamerkan perutnya yang ramping dan kulitnya yang mulus.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ORIANA (@orianasabatini)

Oriana tampak seksi dan cantik saat mengenakan blouse dan dipadukan dengan rok senada sedangkan pada bagian dalam hanya mengenakan kemben. Pakaian tersebut membuat perut rata dan kulit coklatnya tereskpose.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wika Salim (@wikasalim)

Wika Salim tampak menegnakan outfit sporty yang memamerkan bentuk pingangnya yang kecil dan perutnya yang rata serta mulus. Kerja keras kedua penyanyi tersebut pada saat berolahraga terbayarkan karena mereka sangat cocok pada saat mengenakan outfit pilihan mereka.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.