Tammy Abraham Tidak Ingin Kembali Ke Liga Inggris Dan Ingin Tetap Di AS Roma

by -151 Views

Italia – Tammy Abraham kini menarik banyak klub Inggris, tetapi dirinya sudah merasa betah di AS Roma dan tidak berkeinginan kembali.

Dirinya tampil sangat memukau pada musim perdananya membela Giallorosi. Torehan 27 gol dari 53 penampilan di seluruh ajang telah cukup membuktikan keganasannya.

Roma berhasil melaju ke final UEFA Europa Conference League untuk kali pertama berkat perrfoma apiknya. Abraham akhirnya mampu mempersembahkan dan mendapatkan trofi pertamanya di Roma.

Manchester United dan Arsenal yang sejak lama bersiap menampungnya, tetap memantau saksama situasinya. Chelsea, klub lamanya Abraham, juga kemungkinan akan memulangkannya jika memungkinkan.

Baca juga : Mourinho Tolak Beri Pujian Kepada Tammy Abraham Yang Tampil Apik Saat Kontra Leicester

Dalam sebuah wawancara bersama Corriere dello Sport, Abraham mengaku sangat bahagia di Italia. Ia juga tidak buru-buru untuk kembali ke tanah kelahirannya, selagi kontraknya belum habis sampai 2026 mendatang.

Walaupun baru pertama kali merantau ke luar Inggris, Abraham sudah menemukan tempat ternyamannya di perantauan.

“Sejak hari pertama saya datang ke Roma, saya merasa seperti di rumah,” katanya.

“Saya tidak buru-buru untuk kembali ke Liga Inggris karena di sini saya bisa mengekspresikan gaya main saya sendiri. Di Italia, saya sangat senang dalam segala aspek.”

Abraham berambisi menambah gelar lagi di musim-musim yang akan datang. Oleh karena itu, satu-satunya yang ada di pikirannya adalah karier di Roma.Dirinya enggan berkomentar terkait dengan potensinya bergabung dengan Chelsea.

“Percayalah, saya sedang tidak memikirkan masa depan saya, tapi saya memikirkan saat ini,” ujar dia.

“Secara spesifik saya fokus pada musim yang akan berjalan. Karena saya ingin menambah lebih banyak trofi dan penghargaan daripada tahun pertama saya di Italia.”

Kans Abraham untuk kembali ke Liga Inggris terlampau kecil dan nyaris mustahil pada musim panas. Namun situasinya akan segera berubah pada 2023 mendatang.

Saat Roma memboyong Abraham dari Chelsea seharga 34 juta Poundsterling, ada klausul pembelian balik oleh Chelsea yang akan aktif pada tahun 2023. Klausul tersebut berkisar 68 juta Poundsterling.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.