Son Heung-min Dan Harry Kane Duet Maut Yang Haus Gol Di Tottenham

by -161 Views

London – Lini serang Tottenham Hotspur bisa dibilang sangat mematikan karena ada Son Heung-min dan Harry Kane yang selalu mencetak gol.

Kombinasi kedua pemain tersebut mematahkan sejumlah rekor di Premier League. Mereka jadi duet tersubur dalam semusim dan dalam sejarah Premier League.

Kerja sama Son dan Kane sudah menghasilkan 41 gol di Premier League sejak mereka bermain bersama pada 2015. Mereka melewati rekor yang sebelumnya dipegang oleh duet Frank Lampard-Didier Drogba (Chelsea, 36 gol).

Dalam suatu kesempatan Son menyebut hubungannya dengan Kane begitu spesial, baik di dalam maupun luar lapangan. Kedua pemain tersebut sama-sama haus gol, Son sendiri ingin menajamkan rekor golnya bersama Kane.

Baca juga : Tottenham Hotspur Tidak Kunjung Membaik, Harry Kane : Kami Harus Beradaptasi Lagi

“Saya melihat wawancara Kane di mana dia bilang kalau dia menghabiskan waktu lebih banyak bersama saya daripada istrinya. Faktanya memang begitu. Saya juga menghabiskan waktu lebih banyak di lapangan bersama Kane daripada bersama orang tua saya di rumah,” ujar Son kepada GQ Korea.

“Kami sangat dekat. Kami saling memahami dengan baik dan kami juga tahu banget bagaimana di luar lapangan. Kane dan saya saling kenal baik. Ini sungguh spesial,” imbuhnya.

“Kami sudah mencetak 41 gol bersama-sama. Apa yang sama-sama saya dan Kane punya adalah kami sama-sama sangat rakus dan punya keinginan kuat untuk selalu meningkatkan diri. Bahkan di luar kemampuan sepakbola, pola pikir kami mirip.”

“Saya ingin melanjutkan rekor yang sudah saya ukir dengan rekan setim seperti ini, meski rekor kami suatu hari nanti akan dipatahkan. Bahkan saat latihan, jika salah satu dari kami membuat assist untuk gol, kami bercanda dengan bilang, ‘Hey, sekarang gol kita sudah 42?” kata Son Heung-min.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.