Sadio Mane Klarifikasi Gosip Miring Soal Hubungannya Dengan Mohamed Salah

by -80 Views

London – Sadio Mane akhirnya buka suara soal isu negatif mengenai hubungannya dengan Mohamed Salah. Dia menyebut bahwa tidak ada masalah apa pun dengan penyerang sayap Mesir tersebut.

Mane baru saja memilih hengkang dari Liverpool musim panas ini. Dia berlabuh ke Bayern Munchen untuk melanjutkan karirnya bermain di level tertinggi dan jadi peamin top dunia.

Namun, beredar kabar miring terkait kepergian Mane, bahwa salah satu alasannya angkat kaki dari Anfield adalah karena masalah dengan Salah. Kabar serupa juga telah terdengar sejak musim lalu.

Beredar dugaan bahwa Mane kurang nyaman dengan Salah, khususnya karena Salah bermain lebih egois di lapangan.

Mane menyebut bahwa hubungannya dengan Salah tidak ada masalah dan baik-baik saja. Bahkan, dia berusaha untuk tetap menjaga hubungan baik dengan setiap pemain.

“Orang-orang terkadang bicara soal rivalitas antara saya Salah, tapi tahukah Anda bahwa sejujurnya saya tidak pernah melihat diri saya dalam rivalitas dengan siapa pun,” ujar Mane di Goal internasional.

Baca Juga : Striker Liverpool Lebih Suka Trofi Piala Afrika Dibanding Liga Champions

“Kami menjalin hubungan baik, kami saling berkirim pesan. Saya kira media selalu mencoba melebih-lebihkan situasi.”

“Tahukah Anda, saya tidak hanya menjalin hubungan baik dengan satu pemain, tetapi dengan setiap pemain yang pernah menjadi rekan saya di dunia,” tegas Mane.

“Anda bisa bertanya kepada siapa saja di klub, atau ke mana pun saya pergi. Saya menjalin hubungan baik dengan setiap pemain,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.