Robert Lewandowski Ungkapkan Perasaan Dan Alasan Dibalik Kepindahannya Ke Barcelona

by -202 Views

Barcelona – Barcelona membuat publik terkejut karena berhasil memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Lewandowski sudah membela Bayern sejak tahun 2014 dan tercatat mampu mencetak banyak gol dan meraih banyak gelar bersama Die Roten.

Lewandowski memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Munchen meski kontraknya masih ada 1 tahun lagi karena dirinya ingin mencari tantangan baru dalam kariernya.

Meski diincar banyak klub, Lewandowski pada akhirnya memilih bergabung Barcelona. Dia dikontrak selama tiga tahun di klub Catalan itu.

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup alot, Lewandowski akhirnya berhasil menuntaskan transfernya ke Barcelona, dirinya merasa sangat senang bisa bergabung dengan Barca.

Baca juga : Joan Laporta Masih Berkeinginan Untuk Pulangkan Messi Ke Barcelona

“Saya sangat senang berada di Barcelona,” kata Lewandowski kepada ESPN.

“Saya tahu saya baru menjadi pemain Barcelona selama beberapa hari, tetapi saya merasa telah beradaptasi dengan cepat. Setiap hari saya mencoba melakukan bagian saya untuk beradaptasi dengan klub.”

Bermain di bawah asuhan Xavi Hernandez di Barcelona,Lewandowski mengaku kalau sang pelatih telah banyak membantunya selama berada di klub.

“Dia telah banyak membantu saya. Komunikasi kami baik,” lanjutnya.

“Saya telah memperhatikan bahwa rekan tim saya ingin membantu saya dan itu sangat penting bagi saya.”

Lewandowski juga menjelaskan keputusannya untuk pindah ke La Liga setelah bermain di Bundesliga selama bertahun-tahun.

“Saya selalu bermimpi bermain di La Liga. Saya tahu waktu saya di Bayern luar biasa, saya tahu saya memenangkan segalanya, tetapi setelah 12 tahun di Bundesliga saya tahu sudah waktunya untuk mencoba sesuatu yang baru,” tegas Lewandowski.

“Saya tahu saya berada di zona nyaman di Bayern, tetapi saya menginginkan sesuatu yang baru, perubahan.

“Ketika saya mengetahui bahwa Barcelona tertarik untuk mengontrak saya, saya tahu itu adalah tanda bahwa sudah waktunya bagi saya untuk meninggalkan Bayern dan bermain di La Liga. Saya tahu saya bisa terus bermain di level tinggi di tahun-tahun mendatang.” ujarnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.