Robert Lewandowski Jadi Saksi Bayern Munchen Libas Barcelona Dan Real Madrid

by -153 Views

Barcelona – Robert Lewandowski saat ini sudah memulai kariernya bersama dengan Barcelona dan meninggalkan Bayern Munchen.

Ternyata ketika dirinya masih bersama dengan Munchen, dirinya pernah membantu timnya menghancurkan Barcelona dengan skor 8-2 maupun saat mencetak empat gol ke gawang Real Madrid di Liga Champions.

Kini Lewandowski membela Barcelona yang pernah ia kalahkan selama kariernya bersama Bayern.Tidak hanya tiu dirinya juga mempunyai kenangan saat berhadapan dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Baca juga : Lewandowski Siap Membawa Barcelona di Level Tertinggi

Lewandowski pernah menjebol gawang mereka empat kali. Jarang-jarang ada pemain yang bisa melakukan hal tersebut pada Madrid.

Momen bersejarah itu terjadi pada babak semifinal leg pertama UCL musim 2012-13 silam. Saat itu Lewandowski membantu Borussia Dortmund menang telak 4-1.

Lewandowski malah enggan membahas masa lalunya tersebut ketika wartawan menyinggung kenangan tersebut. Menurutnya apa yang sudah terjadi di masa lalu sudah tak penting lagi untuk masa kini.

“Sepak bola bukan apa yang Anda lakukan di masa lalu, itu apa yang Anda lakukan di masa sekarang. Empat gol Real Madrid sudah lama sekali dan mereka sudah jauh tertinggal,” katanya seperti dilansir Goal.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.