PSG Menang 3-0 Atas Urawa Red Diamonds Dalam Laga Pramusim

by -284 Views

Jepang – Dalam laga pramusim 2022/23, PSG berhasil menang 3-0 atas Urawa Red Diamonds di Stadion Saitama pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Dalam laga tersebut PSG menurunkan beberapa pemain pelapisnya dan terbukti masih terlalu tangguh bagi Urawa Red.

Lionel Messi tidak diturunkan PSG sejak menit awal. Messi memulai laga dengan duduk di bangku cadangan. Hal yang sama terjadi pada Neymar, Marquinhos, Sergio Ramos, hingga Achraf Hamiki.

Keberadaan Kylian Mbappe di starting XI membuat PSG tetap kuat dan membuka keunggulan pada menit ke-16 berkat gol dari Pablo Sabarabia.

Baca juga : Keinginan PSG Untuk Lepas Neymar Terhalang Oleh Tidak Adanya Klub Peminat

Gol kedua PSG tercipta pada menit ke-35 melalui Kylian Mbappe yang melakukan aksi individu dan melepas tendangan dari sudut yang sulit. Mbappe membawa PSG menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Pada Babak Kedua
Urawa Reds Diamonds kesulitan untuk bisa mengimbangi permainan PSG, terutama saat menyerang. Akan tetapi, tim yang dipimpin pelatih Ricardo Rodriguez itu bermain cukup kompak dan bertahan dengan rapat.

Christophe Galtier melakukan sejumlah pergantian pada menit ke-59. Neymar dan Messi masuk ke lapangan. Pemain yang ditarik keluar adalah Mbappe dan Mauro Icardi.

Akhirnya pada menit ke-76 PSG berhasil menambahkan gol ketiganya. Pemain muda Arnaud Kalimuendo membobol gawang Urawa Reds lewat aksinya. Kalimuendo sendiri baru dimainkan pada awal babak kedua untuk menggantikan Pablo Sarabia.

Beberapa peluang masih ada untuk PSG namun tidak ada gol tercipta pada sisa waktu yang ada. PSG menang dengan skor 3-0 dan melanjutkan catatan positif yang diukir selama laga pramusim.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.