Prediksi Laga Pramusim Real Madrid vs Barcelona, 24 Juli 2022

by -241 Views

Jakarta – Laga pramusim La Liga seru akan berlangsung nanti dimana Real Madrid dan Barcelona akan bertemu di Allegiant Stadium, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 24 Juli 2022, pukul 10:00 WIB.

Laga nanti akan menjadi laga perdana bagi Real Madrid di pramusim dan mereka akan berhadapan dengan rival bebuyutan mereka di laga perdana tersebut.

Sedangkan Barcelona baru saja menang enam gol tanpa balas atas Inter Miami 6-0. Laga tersebut mereka jalani tanpa Xavi, yang masih terkendala izin masuk ke negara itu, juga Lewandowski yang hanya dicadangkan.

Di lain tempat Madrid sudah berpisah dengan Marcelo, Isco, hingga Gareth Bale di musim ini. Mereka hanya merekrut bek Antonio Rudiger dan gelandang Aurelien Tchouameni sebagai pemain anyar mereka.

Sedangkan untuk Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, hingga sang mesin gol Karim Benzema masih tetap menjadi tulang punggung tim.

Baca juga : Batal Gabung Real Madrid, Kylian Mbappe Dikabarkan Kena Denda 4,6 Triliun

Barcelona sendiri sudah merekrut beberapa pemain baru berkualitas. Franck Kessie dan Andreas Christensen didatangkan secara gratis, sedangkan Raphinha dan Lewandowski dibeli dengan nilai transfer total keduanya mencapai €93 juta.

Dalam laga terakhirnya gol-gol Barcelona dicetak oleh enam pemain berbeda. Mereka adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Raphinha, Ansu Fati, Gavi, Memphis Depay, dan Ousmane Dembele.

Debut pramusim Raphinha tergolong istimewa karena tak membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan Barcelona. Dalam laga itu, dia langsung menyumbang satu gol dan dua assist untuk tim barunya.

Dalam laga nanti Barca jelas lebih kuat daripada musim sebelumnya. Namun meski sedikit belanja pada musim ini perfoma Madrid harus diperhitungkan.

Barcelona tampaknya menjadi tim yang diunggulkan karena mereka sudah menjalani laga pramusim sebelumnya dan memiliki pemain-pemain anyar berkualitas.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Tchouameni, Casemiro, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinicius.
Pelatih: Carlo Ancelotti.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique Araujo, Alba; Gavi, Busquets, Pedri; Raphinha, Lewandowski, Ansu Fati.
Pelatih: Xavi.

Prediksi skor akhir:
Real Madrid 1-2 Barcelona.

(Ara-Satupedia.com)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.