Paul Pogba Sudah Terkena Cedera Saat Jalani Laga Bersama Juventus

by -144 Views

Italia – Paul Pogba kini berpindah ke raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus usai drama panjangnya bersama dengan Manchester United.

Sayangnya kedatangannya ke klub lamanya tersebut harus diwarnai dengan cedera. Kali ini Pogba bakal menandatangani kontrak sekali lagi bersama Juve setelah sebelumnya sang pemain juga dilepas oleh Setan Merah secara cuma-cuma.

Man United menebus gelandang Prancis tersebut dengan mahar fantastis 105 juta euro atau setara dengan Rp1,64 triliun pada tahun 2016.Dengan mahar sebesar itu, Manchester United sampai memecahkan rekor transfer termahal dunia pada saat itu.

Tetapi Si Nyonya Tua justru mendapatkan Pogba kembali dengan gratis untuk kedua kalinya.Statistik Pogba saat masih bersama MU adalah mencetak 39 gol dan 51 assist dalam 232 pertandingan.

Paul Pogba baru saja melakoni laga debut bersama Juve pada saat melawan Chivas Guadalajara. Gelandang asal Prancis itu hanya bermain satu babak saja.

Baca juga : Paul Pogba Sudah Capai Kesepakan Personal Bersama Juventus

Tetapi Paul Pogba harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya harus menepi sementara waktu karena mengalami cedera.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Paul Pogba harus mundur dari sesi latihan terakhir Juventus karena cedera ringan pada lutut kanannya di tempat latihan Universitas Loyola Marymount, Los Angles.

Pogba dilaporkan tertatih-tatih di luar lapangan sebelum akhir sesi latihan. Setelah melakukan latihan teknis, ia harus menyelesaikan latihan lari pada sesi latihan sore.

Diklaim bahwa cedera Pogba tidak memerlukan tes instrumental lebih lanjut, tetapi pemain harus beristirahat selama beberapa hari ke depan.

Jika absen lebih lama Pogba akan melewatkan pertandingan persahabatan pramusim melawan Barcelona, ​​yang akan diselenggarakan pada 27 Juli mendatang.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.