Paul Merson Ragu Man City Bisa Juara Meski Sudah Rekrut Haaland

by -136 Views

London – Mantan pemain Arsenal Paul Merson menyebut hadirnya Erling Haaland tidak serta-merta membuat Manchester City auto juara.

Man City tampil gemilang di kompetisi Premier League dalam lima tahun terakhir. Mereka mengamankan empat kali status juara.

Mereka hanya bisa dihentikan oleh Liverpool sekali saja. Tepatnya pada musim 2019-20 lalu.

Musim depan, Man City dianggap masih menjadi favorit kuat juara Premier League lagi. Terlebih mereka berhasil mendatangkan ujung tombak sekaliber Erling Haaland.

Musim panas 2022 ini, Manchester City kehilangan sejumlah pemainnya. Di antaranya ada Raheem Sterling dan Gabriel Jesus.

Keduanya termasuk pilar lini depan Man City. Menurut Paul Merson, hengkangnya kedua pemain itu akan memengaruhi peluang juara City musim depan.

“Mereka (City) kehilangan banyak pemain bagus yang penting bagi mereka, dan kami tidak tahu seberapa cepat pemain baru akan beradaptasi,” bebernya pada Daily Star.

Baca Juga : Kyle Walker Ingatkan Haaland Bahwa Bermain Untuk Man City Tidak Mudah

“Tidak akan mengejutkan saya jika mereka memulai musim dengan lambat, dan Anda tidak ingin memberi siapa pun keunggulan di liga ini atau akan sulit untuk mengejar ketinggalan,” sambung Merson.

“Erling Haaland dan Julian Alvarez bisa menjadi rekrutan terbaik yang pernah ada. Haaland bisa jadi tidak nyata. Namun butuh waktu untuk membiasakan diri dengan sistem Pep Guardiola,” cetusnya.

“Dan butuh waktu untuk beradaptasi dengan liga baru dan menetap di negara baru. Tidak ada jaminan itu langsung berfungsi. Saya pikir itu pasti: ‘Perhatikan ruang ini’,” ujar Merson. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.