Oleksandr Zinchenko Girang Bisa Gabung Klub Impiannya Sejak Kecil

by -119 Views

London – Arsenal akhirnya memperkenalkan bek sayap kiri baru mereka, Oleksandr Zinchenko dari sesama klub Premier League, Manchester City pada Sabtu (23/7/2022) dini hari WIB.

Lewat situs resmi mereka, The Gunners mengumumkan bahwa Zinchenko telah menandatangani kontrak berdurasi jangka panjang. Media-media menyebut durasinya mencapai empat tahun.

Untuk mendatangkan Zinchenko ke Emirates Stadium, Arsenal harus merogoh kocek transfer sebesar 30 juta poundsterling ditambah biaya lain-lain senilai 2 juta poundsterling.

Dalam wawancara pertamanya di Arsenal, Zinchenko menyampaikan bahwa saat masih kecil ia adalah pendukung setia The Gunners.

“Pertama-tama saya ingin mengatakan ini adalah mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan, karena saya adalah penggemar berat ketika saya masih kecil,” ungkap Zinchenko.

“Sejak Thierry Henry dan Cesc Fabregas muda bermain di sini, saya hanya menikmati menonton pertandingan itu, Arsenal itu. Dan jelas saya mulai mencintai klub ini, jadi saya sangat bersemangat dan saya tidak sabar untuk bermain untuk klub yang luar biasa ini.”

“Ya, saya ingat itu di Donetsk, ketika saya berada di akademi Shakhtar, dan seperti yang sudah saya katakan, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” tutur Zinchenko. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.