Neymar Tegaskan Komitmennya Bersama PSG Usai Dikaitkan Dengan Chelsea dan Manchester City

by -124 Views

Paris – Kabar Neymar bakal menuju pintu keluar PSG di musim panas ini sepertinya tidak akan jadi kenyataan. Sang mega bintang menegaskan bahwa ia ingin melanjutkan masa kerjanya di PSG.

Penyerang timnas Brasil itu sedang ramai dikabarkan bakal hengkang dari PSG. Ia dilaporkan sudah dipersilahkan pergi oleh pelatih baru PSG, Christophe Galtier.

Galtier menganggap Neymar menjadi beban bagi timnya. Karena sang pemain punya honor yang sangat tinggi namun penampilannya tidak maksimal.

Pihak PSG dikabarkan telah membuka komunikasi dengan sejumlah klub top Eropa untuk melepas Neymar. Ada Chelsea dan Manchester City yang dilaporkan berminat memboyong mantan bintang Barcelona itu.

Baru-baru ini, AFP mencoba untuk mengklarifikasi isu tersebut kepada Neymar. Namun sang pemain menampik gosip itu dengan tegas.

Baca Juga : Casemiro Ajak Neymar Segera Merapat Ke Madrid

“Apakah saya akan pergi [dari PSG]? Tidak, saya ingin bertahan di Paris Saint Germain,” ujar Neymar

“Hingga saat ini tidak ada pembicaraan apapun antara saya dan pihak klub. Mereka tidak mengatakan apapun mengenai rencana masa depan saya,”

“Saya sendiri tidak tahu apa rencana mereka. Namun bagi saya, saya hanya ingin bertahan di klub ini,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.