Nesta Sanjung Keberhasilan Roma Boyong Dybala

by -192 Views

Milan – Mantan bek tangguh AC Milan Alessandro Nesta menyebut Paulo Dybala sebagai perekrutan yang hebat bagi AS Roma namun ia berharap penyerang Argentina itu tak sampai mengantar Roma memenangkan Scudetto.

Dybala resmi hengkang dari Juventus pada musim panas 2022 ini. Masa kerjanya di klub Turin itu tuntas pada Juni 2022 kemarin.

Dybala sempat diminati oleh beberapa klub top Eropa. Namun pada akhirnya ia bergabung dengan AS Roma.

Dybala gabung Roma karena dibesut oleh Jose Mourinho. Ia menandatangani kontrak selama tiga tahun di Olimpico.

Alessandro Nesta menilai AS Roma telah beruntung bisa mendapatkan tenaga Paulo Dybala. Sebab ia adalah sosok yang sangat hebat dan cukup langka.

“Dybala ke Roma adalah rekrutan hebat. Pemain unik, salah satu dari sedikit pemain bernomor punggung 10 yang tersisa,” pujinya pada Gazzetta dello Sport.

Baca Juga : Paulo Dybala Ingin Pakai Nomor 10 di Roma, Tapi Bukan Sekarang

“Dengan Mourinho, antusiasme tersulut dan tim bermain dengan dengan baik. Dengan Paulo dorongan baru akan datang, juga dengan investasi masa depan,” seru Nesta.

“Bisakah ia membuat Giallorossi melompat ke depan? Semoga tidak!” kelakarnya.

“Yah, saya penggemar Lazio terus menerus, dan tidak munafik. Tentu saja, setelah pembelian yang begitu penting, Roma harus meningkatkan standar dan bercita-cita untuk mendapatkan tempat di Liga Champions,” tuturnya. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.