Nama Baik Cristiano Ronaldo Dipertaruhkan Karena Ditolak Klub-Klub Top

by -293 Views

Manchester – Cristiano Ronaldo belakangan ini ramai dirumorkan akan meninggalkan Manchester United. Sayangnya keinginannya tersebut sulit terwujud karena tidak banyak klub top yang menaruh minat kepadanya.

Ronaldo tiba-tiba digosipkan ingin meninggalkan MU, padahal dia membuktikan diri jadi pahlawan tim musim lalu.

Keinginan Ronaldo tersebut kemungkinan karena dirinya ingin bermain di Liga Champions, sedangkan MU tidak bisa bermain di kompetisi tersebut musim depan.

Tidak hanya itu lambatnya pergerakan MU di bursa transfer juga membuat Ronaldo menjadi kesal. Setan Merah tidak begitu aktif mendatangkan pemain baru, seolah-olah tidak ada ambisi.

Baca juga : MU Diminta Tak Perlu Kuatir Dengan Keputusan Ronaldo Bakal Bertahan atau Pergi

MU sendiri sudah membantah bahwa mereka akan melepas Ronaldo. Bahkan, Erik ten Hag berulang kali mengonfirmasi bahwa Ronaldo masuk rencananya karenanya tidak ada alasan untuk menjual sang bintang.

Tetapi tampaknya keinginan Ronaldo tersebut sudah bulat. Dia bersikeras pindah, bahkan hingga kini Ronaldo belum juga bergabung dengan pramusim MU.

Ronaldo boleh ingin pindah, tapi mencari klub baru adalah perkara lain. Agennya, Jorge Mendes, sudah berulang kali ditolak klub-klub top seperti PSG, Bayern Munchen, Chelsea, Real Madrid dan juga Atletico Madrid.

Masih belum diketahui alasan dibaik penolakan dari klub-klub top tersebut terhadap Ronaldo. Diduga, salah satu hal yang membuat mereka ragu adalah nominal gaji Ronaldo yang terlalu besar.

Spekulasi yang lain menyebut bahwa klub-klub top itu cemas kehadiran Ronaldo bakal mempersulit tim. Pasalnya, tim harus dibentuk secara ideal untuk mengoptimalkan kemampuan Ronaldo.

Kabar bahwa Ronaldo ditolak klub-klub top bisa membuat Ronaldo bisa tercoreng. Dia bisa dianggap sebagai pemain top yang tidak diinginkan klub dan bisa menodai karier Ronaldo. Karenanya Ronaldo harus segera menentukan masa depannya, apakah akan tetap bertahan atau hengkang dari MU.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.