Mikel Arteta Tegaskan Tenaga William Saliba Masih Dibutuhkan di Arsenal

by -91 Views

London – Arsitek tim Arsenal, Mikel Arteta menyampaikan update mengenai masa depan William Saliba. Ia mengklaim bahwa sang bek tidak akan hengkang dari London Utara di musim panas ini.

Di musim panas ini Saliba kembali merapat ke Arsenal. Musim lalu sang pemain belakang dipinjamkan Arsenal ke Olympique Marseille selama satu musim di mana ia bermain impresif di sana.

Muncul rumor bahwa Saliba ogah melanjutkan masa baiktinya di Arsenal. Ia dikabarkan kurang nyaman dengan minimnya jam bermain yang diberikan padanya.

Itulah mengapa mencuat isu ia tidak mau melanjutkan kontraknya di Arsenal yang akan segera habis. Ia juga dilaporkan telah meminta sang agen mencarikannya klub baru.

Arteta menegaskan bahwa ia tidak ingin melepas Saliba. Karena ia menilai sang bek adalah sosok yang dibutuhkan oleh timnya.

“Kami sangat senang memiliki pemain seperti William. Ada bisa melihat bahwa ia sudah beradaptasi dengan baik di tim ini dan ia juga sangat dewasa. Kami benar-benar senang memiliki pemain sepertinya,”

Baca Juga : William Saliba Tidak Bisa Bermain Dengan Tim Utama Arsenal

Saat ditanya soal kontrak Saliba yang mulai menipis, Arteta menyebut tidak terlalu khawatir dengan hal tersebut.

Ia meyakini bahwa manajemen Arsenal telah menyiapkan rencana agar sang pemain mau bertahan di London Utara.

“Kami sudah memiliki rencana untuk hal itu [kontrak Saliba]. Kami tinggal mengeksekusinya saja,” ia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.