Messi, Neymar Dan Mbappe Sumbang Gol Kemenangan PSG 6-2 Atas Gamba Osaka

by -141 Views

Jepang – Dalam laga pra musim PSG kembali meraih kemenangan dari klub Jepang , Gamba Osaka dengan skor akhir 6-2.

Kemenangan PSG tersebut berkat gol yang dicetak oleh Pablo Sarabia, brace Neymar, Nuno Mendes dan Lionel Messi dan gol penalti Kylian Mbappe. Sementara Gamba Osaka memperkecil ketertinggalan berkat gol Keisuke Kurokawa dan Hiroto Yamami.

PSG tampil menekan sejak awal laga dimulai, terlebih mereka bermain dengan tim inti. Mereka langsung membombardir gawang Gamba Osaka sejak awal.

Gol perdana PSG baru dicetak di menit ke-28. Berawal dari tembakan Messi yang dipatahkan Higashiguchi, Sarabia langsung menyambar bola muntah sehingga PSG unggul 1-0.

Baca juga : Bahagia Di PSG, Neymar Tegaskan Tidak Ingin Pindah Ke Klub Lain

Empat menit kemudian PSG menambah keunggulan mereka. Neymar dilanggar di kotak penalti sehingga wasit menunjuk titik putih. Neymar yang menjadi eksekutor sukses memperdaya Higashiguchi sehingga skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan PSG.

Gamba Osaka tidak menyerah, berkat tembakan Ishige yang dipatahkan dengan spektakuler oleh Donnarumma, bola muntah sukses disambar oleh Kurokawa. Skor berubah menjadi 2-1 masih untuk keunggglan PSG.

PSG kembali menambah keunggulan usdai mendapatkan umpan matang, Nuno Mendes melepaskan tembakan ke tiang jauh sehingga bola masuk. Skor 3-1 untuk keunggulan PSG.

Messi juga ikut mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan tarik dari Neymar, sang penyerang melepaskan tembakan keras yang gagal dihalau sempurna oleh Higashiguchi sehingga bola masuk ke gawang Gamba Osaka.Laga babak pertama berakhir dengan skor 4-1.

Jalannya Babak Kedua

Pelatih Katanosaka langsung mengubah susunan pemainnya dengan memasukkan tujuh pemain baru, sementara Galtier tidak mengubah susunan timnya di awal babak kedua.

Pemain baru tersebut membuat jalannya pertandingan menjadi lebih seru. Karena meski PSG dominan, namun Gamba Osaka jadi lebih berani keluar untuk melakukan serangan balik.

Tetapi di menit ke-60, Neymar berhasil mencatatkan namanya di papan skor lagi setelah ia sukses lolos dari jebakan offside dan memperdaya Higashiguchi. Skor berubah menjadi 5-1 untuk keunggulan PSG.

Gamba Osaka sukses memperkecil kedudukan di menit 70. Berawal dari Ko Yanagisawa yang lolos dari jebakan offside, sang winger melepaskan umpan kepada Hiroto Yamami dan tanpa kesulitan sang penyerang menjebol gawang Donnarumma. Skor berubah menjadi 5-2 untuk keunggulan PSG.

Gamba Osaka lagi-lagi mendapatkan hukuman penalti setelah bek mereka menjatuhkan Kylian Mbappe di kotak terlarang. Mbappe yang mengambil penalti itu tidak kesulitan menaklukkan kiper pengganti Gamba Osaka, Taichi Kato. Sehingga skor 6-2 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain Kedua Tim
PSG (3-4-3): Donnarumma; Kimpembe, Marquinhos, Ramos; Mendes, Verratti, Verreira, Hakimi; Neymar, Messi, Sarabia
Pelatih: Christophe Galtier

Gamba Osaka (3-4-2-1): Higashiguchi; Shoji, Miura, Fukuoka; Kurokawa, Kurata, Dawhan, Onose; Meshino, Ishige; Suzuki
Pelatih: Tomohiro Katanosaka

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.