Martin Odegaard Akhirnya Resmi Ditunjuk Sebagai Kapten Arsenal Yang Anyar

by -121 Views

London – Usai kepergian Pierre-Emerick Aubameyang ternyata meninggalkan celah kosong di posisi kapten tim Arsenal. Sejak kepergiannya akhirnya peran kapten saat itu dilanjutkan oleh Alexandre Lacazzette.

Kini Arsenal resmi menunjuk Martin Odegaard sebagai kapten baru mereka untuk menggantikan Lacazette. Lacazette meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini dan kembali ke Lyon setelah kontraknya bersama The Gunners habis, dirinya menjabat kapten tim hanya dalam waktu yang singkat saja.

Setelah kepergian Lacazette, Arsenal akhirnya harus memilih kapten tim yang baru. Kini, jabatan tersebut akan diemban oleh Martin Odegaard.

“Perkenalkan kapten baru kami… Martin Odegaard”

Baca juga: Arsenal Babat Abis Sevilla Dengan Skor 6-0, Gabriel Jesus Borong Gol !

Odegaard sendiri membela Arsenal sejak Januari 2021. Gelandang asal Norwegia tersebut awalnya datang ke Emirates Stadium dengan status pinjaman.

Sejak bergabung dengan Arsenal pemain berusia 23 tahun tersebut telah membuat dampak besar bagi Arsenal. Odegaard telah bermain 60 kali dan mencetak sembilan gol di Arsenal.

Odegaard juga memiliki pengalaman mengenakan ban kapten. Karena dirinya juga telah menjadi kapten timnas Norwegia sejak Maret 2021, dengan koleksi 43 caps untuk negaranya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.