Keinginan PSG Untuk Lepas Neymar Terhalang Oleh Tidak Adanya Klub Peminat

by -212 Views

Paris – Masa depan Neymar menjadi topik hangat belakangan ini, banyak pihak yang menerka-nerka bagaimana nasibnya di klub kaya PSG.

Kabarnya PSG sudah siap jika harus kehilangan Neymar pada musim panas ini. Bahkan PSG disebut siap mendengar tawaran dari klub mana pun untuk transfer Neymar.

Kegagalan Neymar selama beberapa tahun terakhir dilaporkan sudah membuat PSG muak dengan Neymar.Sebelumnya kedatangan Neymar diharapkan akan bisa jadi bintang utama tim, tapi justru lebih banyak cedera. Neymar juga sering membuat kontroversi di dalam dan di luar lapangan, justru tidak membantu tim.

Baca juga : Presiden Barcelona Buka Pintu Jika Neymar Ingin Kembali Tapi Ada Syaratnya !

Sedangkan PSG sendiri masih berambisi menjadi salah satu tim terbaik di Eropa. Karenanya mereka berencana untuk melepas Neymar dan pemain-pemain lain yang bermasalah untuk tujuan mereka tersebut.

PSG bakal memulai babak baru musim panas ini, bersama pelatih baru, Christophe Galtier dan mengutamakan Kylian Mbappe serta Lionel Messi sebagai bintang utama.

Analis sepak bola Eropa, Ben Jacobs menyebut bahwa PSG bakal melepas Neymar jika bisa menemukan klub pembeli.Tetapi saat ini Neymar sudah 30 tahun dan gajinya begitu besar, bahkan untuk ukuran klub top karenanya akan sulit untuk bisa menemukan klub peminatnya.

Bahkan sempat ada gosip Neymar bakal kembali ke Barcelona. Tetapi kabar tersebut akan sulit terwujud karenanya kemungkinan Neymar bakal melanjutkan karier di klub kaya di luar Eropa.

Neymar sendiri mengaku tidak tertarik untuk meninggalkan PSG. Dirinya juga mebantah langsung kabar tersebut dengan pernyataan bahwa dirinya masih mempunyai ambisi yang sangat besar untuk membantu PSG.

“Ambisi saya selalu sama, yaitu untuk meraih setiap gelar yang tersedia. Saya ingin main apik dan menjuarai Piala Dunia serta Liga Champions,” tegas Neymar.

“Itulah ambisi saya untuk musim depan. Karena itu saya harus melakukannya bersama Paris. Saya masih terikat kontrak di PSG, jadi tidak ada opsi lain.”ujarnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.