Juventus Sudah Temukan Sosok Pengganti Paul Pogba Yang Alami Cedera

by -139 Views

Jakarta – Paul Pogba baru saja kembali ke Juventus agar bisa mendapatkan karier yang lebih baik. Sayangnya dirinya kini malah didera oleh cedera.

Foot Mercato melaporkan bahwa Pogba harus absen selama dua bulan karena cedera lutut meniskus lateral. Juventus kini mulai berhitung untuk menyikapi situasi yang dialami, apalagi bursa transfer tidak lama lagi.

Pogba awalnya menurut rencana akan menjadi pemain inti setelah tujuh tahun berpisah, tetapi kini dirinya harus memulihkan diri dari cederanya.

Laporan Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Juventus kini telah menemukan penggantinya. Pemain pengganti ini berasal dari internal tim.

Di laporan tersebut, pengganti Pogba adalah Adrien Rabiot. Pemain yang awalnya hendak dijual, kini tidak jadi dijual.

Baca juga : Kontrak Aaron Ramsey Bersama Dengan Juventus Berakhir Lebih Cepat

Rabiot ingin segera dijual oleh Juventus demi menghindari sang pemain akan terlepas gratis. Namun, rekan senegaranya Pogba itu justru bakal jadi opsi sementara selama pemain bintang Juventus absen selama dua bulan.

Sejumlah peminat sudah mengantre untuk mendapatkan Rabiot. Klub yang berminat memakai jasanya berasal dari Liga Prancis, Lyon dan Paris Saint-Germain.

PSG disebutkan jadi peminat yang paling mungkin mendapatkan Rabiot. Sebab, Juventus dikabarkan juga mengincar gelandang mereka, Leandro Paredes.

Rabiot juga tidak menutup kemungkinan untuk mencari klub baru. Objektifnya adalah mencari menit bermain yang banyak supaya bisa tampil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Sejauh ini, belum ada kepastian soal Rabiot yang tidak jadi dijual oleh Juventus demi menggantikan posisi Pogba.

Dengan mempertahankan Rabiot berarti menutup kas masuk. Padahal, dana tersebut diperlukan Juventus untuk menambah beberapa amunisi baru.Juventus sendiri masih mamantau beberapa pemain baru mereka dalam bursa transfer musim ini.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.