Joan Laporta Masih Berkeinginan Untuk Pulangkan Messi Ke Barcelona

by -199 Views

Barcelona – Barcelona harus kehilangan Lionel Messi pada musim lalu dan memutuskan untuk pindah ke PSG. Presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan dirinya sangat berharap bisa memulangkan sang bintang kembali ke Barca.

Masalah finansial membuat Messi tak bisa bertahan di Camp Nou. Ia pun harus cabut dari Barca pada musim panas 2021 lalu.

Messi saat ini masih terikat kontrak sampai 2023 di klub Prancis itu, sering terdengar kabar bahwa La Pulga bisa pulang ke Camp Nou, termasuk pada musim panas 2022 ini.

Joan Laporta sebelumnya sudah pernah mengatakan ia ingin memulangkan Lionel Messi. Kini ia kembali mengutarakan keinginannya itu.Ia mengaku merasa berhutang pada Messi. Ia juga berharap La Pulga pensiun di Barcelona.

Baca juga : Barcelona Kalahkan Chelsea Dalam Perburuan Jules Kounde

“Era Leo tidak selesai seperti yang kita semua inginkan. Itu berakhir sangat dikondisikan oleh masalah ekonomi,” ucapnya pada Sport.

“Kami memiliki hutang moral kepadanya dalam hal itu. Kami ingin mengakhiri kariernya dengan seragam Barca dan mendapat tepuk tangan dari semua orang di lapangan,” seru Laporta.

Joan Laporta dengan cepat kemudian menjelaskan bahwa sejauh ini ia belum menggelar komunikasi dengan Lionel Messi. Tapi tampaknya ia tak menutup kans untuk membuka negoisasi dengan La Pulga suatu saat nanti.

“Itu adalah cita-cita. Tidak ada yang dibicarakan [antara Messi dan saya],” aku Laporta.

“Ini adalah aspirasi yang saya miliki sebagai Presiden Barcelona dan saya berharap itu terjadi. Saya merasa ikut bertanggung jawab atas akhirnya,” sambungnya.

“Saya pikir ini adalah tujuan sementara, saya pikir kami akan memastikan bahwa aspirasi itu menjadi kenyataan,” tegas Laporta.

Xavi sempat ditanya soal kabar yang menyebut Lionel Messi akan balik ke Camp Nou. Ia mengaku enggan berbicara soal hal tersebut tapi tak menutup pintu bagi Messi balik ke Catalan.

“Saat ini, mengontrak Leo Messi tidak mungkin. Ia memiliki kontrak dengan Paris,” tegasnya via Goal.

“Kita lihat saja ke depan. Ini bukan waktunya untuk membicarakan dirinya,” tegas Xavi.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.