Joan Laporta Akan Bawa Lionel Messi Kembali Ke Barcelona

by -154 Views

Barcelona – Kejutan selalu datang dari Barcelona, terbaru ini sang presiden, Joan Laporta membuat pernyataan yang mengejutkan.

Laporta menyatakan bahwa mereka berencana untuk memboyong kembali sang mantan megabintang, Lionel Messi ke Camp Nou.

Messi tidak bisa memperpanjang kontraknya di Barcelona pada musim lalu karena ada masalah dengan pihak La Liga.Karenanya La Pulga akhirnya harus meninggalkan Camp Nou.

Klub kaya raya Prancis, PSG akhirnya menjadi pilihan baru dalam karier Messi.Kepindahannya tersebut diwarnai dengan tangisan karena dirinya harus meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama 17 tahun lamanya.

Baca juga : Raphinha Bawa Barcelona Menang 1-0 Atas Real Madrid Di El Clasico

Saat ini Messi masih memiliki kontrak satu tahun bersama PSG.Kabarnya Laporta pun siap merayu Messi agar bersedia kembali ke Barcelona selepas kontrak tersebut berakhir.

“Saya tidak percaya bab Messi di Barcelona sudah berakhir,” ujar Laporta kepada ESPN.

“Dan saya percaya itu adalah tanggung jawab kita untuk memastikan bab itu masih terbuka, belum ditutup.” imbuhnya.

Laporta mengaku bahwa dirinya merasa masih memiliki utang kepada Messi yang belum lunas. Karena itu, periode kedua berseragam Barca menjadi sebuah momen yang sangat diinginkan.

“Untuk memiliki waktu sejenak melakukannya, bagaimana hal itu seharusnya dilakukan sehingga dia dapat memiliki akhir yang jauh lebih indah daripada apa yang dia miliki,” tutur Laporta.

“Apalah saya merasa berutang padanya? Ya. Secara moral, sebagai presiden Barcelona, saya pikir saya melakukan apa yang perlu dilakukan. Tetapi juga sebagai presiden Barcelona, ​​dan secara pribadi, saya yakin saya berutang padanya.”ujarnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.