Jadon Sancho Janjikan Permainan Lebih Greget di Musim Kedua Bersama MU

by -218 Views

London – Penyerang sayap Manchester United, Jadon Sancho mangatakan tak sabar dengan datangnya musim 2022/23. Ia yakin bisa menunjukkan lebih banyak kontribusi bagi Setan Merah di musim depan.

Sancho merapat ke Manchester United pada tahun 2021 silam. Ia diboyong dengan tebusan yang cukup fantastis dari Borussia Dortmund.

Di musim pertamanya Sancho bisa dibilang kurang greget bagi MU. Ia masih kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan tim barunya serta gaya permainan di Premier League.

Sancho optimistis bahwa performanya akan berbeda di musim depan. Ia yakin bisa menunjukkan kualitas bersama MU.

Ada sejumlah alasan mengapa Sancho cukup percaya diri bisa tampil cemerlang di musim 2022/23. Ia mengatakan sudah memahami timnya dengan lebih baik.

Ia sudah tahu kebiasaan rekan-rekan setimnya sehingga hal itu memudahkannya untuk menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Setan Merah.

Baca Juga : Jadon Sancho Yakin Erik Ten Hag Bakal Bawa MU Bermain Lebih Baik

“Ini tahun kedua saya bersama klub ini. Saya sudah beradaptasi dengan tim ini dan saya tahu bagaimana permainan rekan-rekan saya dengan lebih baik,” ujarnya kepada MUTV.

“Saya benar-benar antusias dengan datangnya musim baru ini. Manajer baru datang dan ia ingin kami bermain menyerang dan saya rasa itu akan sangat bagus bagi saya,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.