Inter Milan Binggung Harus Bagaimana Dengan Alexis Sanchez

by -172 Views

Milan – Belakangan santer dikabarkan bahwa Inter Milan akan melepas Alexis Sanchez.Tetapi sang pemain dilaporkan menolak untuk dilepas dan ingin diberi kesempatan untuk membutikan kemampuannya.

Hal tersebut jelas membuat pihak Inter menjadi pusing karena selain Sanchez enggan dijual, sang pemain juga menolak pemotongan kontrak.

Pada musim panas ini Inter Milan sudah mendatangkan Romelu Lukaku dengan status pinjaman selama semusim.Lini serang Nerazzurri saat ini sudah menjadi penuh. Karena juga ada Joaquin Correa, Lautaro Martinez, Edin Dzeko, dan Alexis Sanchez.

Bersumber dari Marca, Sanchez kini menjadi sorotan, karena jasanya sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Inter.Alexis masih punya kontrak sampai musim panas 2023.

Baca juga : Karena Hal Ini Barcelona Kehilangan Minat Bawa Pulang Alexis Sanchez Dari Inter Milan

Inter sendiri sudah mencoba menawarkan Alexis ke beberapa klub seperti ke Villarreal, Marseille, dan Galatasaray, sayangnya sang pemain ingin tetap bertahan di Inter.

Sanchez dilaporkan masih mau bermain di Inter Milan dan membuktikan diri, malah sudah bergabung di sesi latihan pramusim. Inter selanjutnya coba lakukan pemotongan kontrak seperti yang dilakukan ke Arturo Vidal.

Vidal dipotong kontraknya lebih cepat dan dapat kompensasi sebesar 4 juta euro atau sekitar Rp 60,3 miliar. Tetapi Sanchez kembali tidak setuju dengan pemotongan tersebut.

Salah satu alasan kuat Inter Milan mau melepas Alexis Sanchez adalah perihal gaji. Alexis jadi pemain Inter kedua dengan gaji terbesar, bayarannya 7 juta Euro atau setara Rp 106 miliar per tahun (Lukaku paling tinggi 8 juta Euro).

Menurut kabar saat ini pihak Inter sedang berusaha mencari cara agar bisa mengeluarkan Alexis Sanchez dari tim.

(Ara-Satupedia.com)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.