Hasil Pramusim Buruk, Roy Keane Berharap Thomas Tuchel Tetap Bertahan Di Chelsea

by -117 Views

London – Chelsea meraih hsail buruk atau kurang memuaskan selam laga pramusim yang dijalaninya. Meski begitu Roy Keane tetap mendukung sang pelatih Thomas Tuchel.

Keane juga berharap agar Tuchel tetap bertahan di Stamford Bridge.Chelsea melakoni pramusim jelang musim baru 2022/2023 di Amerika Serikat. Dari tiga pertandingan yang dijalani, klub London itu menang sekali dan tumbang dua kali.

Chelsea menang 2-1 atas klub Meksiko, Club America. Chelsea kemudian kalah adu penalti 3-5 dari Charlotte FC, serta dikalahkan Arsenal dengan empat gol tanpa balas.

Thomas Tuchel sendiri mengakui bahwa ia tidak senang dengan hasil-hasil pramusim itu. Terlebih, Chelsea juga kesulitan mencetak gol, masalah yang sama yang dialami The Blues musim lalu.

Baca juga : Prediksi Pramusim Udinese vs Chelsea, 30 Juli 2022

Roy Keane yang mengamati perkembangan mantan timnya tersebut, menilai bahwa wajar Chelsea tampil buruk di pramusim usai perpindahan manajemen dari Roman Abramovich ke Todd Boehly.

Keane juga meminta Chelsea tetap sabar dengan Tuchel. Pria Irlandia itu menilai Tuchel sosok yang masih cakap membesut London Biru.

“Jelas ada banyak ketidakpastian terhadap klub beberapa bulan terakhir, yang telah diselesaikan sekarang dengan masuknya pemilik baru,” kata Keane kepada Sky Bet.

“Saya cukup yakin dia akan bisa mendatangkan beberapa pemain baru lagi. Dia adalah manajer berkualitas tinggi, dia telah menangani banyak masalah selama beberapa bulan terakhir,” sambungnya.

“Pada akhirnya itu adalah akhir musim yang mengecewakan bagi mereka, tapi dia adalah manajer berkualitas tinggi dan saya pikir pemilik baru akan mendukungnya. Saya bakal terkejut jika dia didepak saat Natal,” demikian kata Roy Keane.

(Ara-Satupedia.com)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.