Hasil Laga Pramusim MU Berbagi Skor 2-2 Dengan Aston Villa

by -213 Views

Australia – Dalam laga pramusim Liga Inggris 2022/23 Manchester United mendapatkan hasil seri 2-2 pada saat berjumpa dengan Aston Villa.

Laga pramusim tersebut berlangsung di Australia tepatnya di Optus Stadium pada Sabtu (23/7/2022) sore WIB.Skor akhir imbang 2-2 membuat pasukan Erik ten Hag mendapatkan hasil seri pertama di pramusim setelah dalam tiga laga sebelumnya selalu menang.

Man United tampil mendominasi jalannya pertandingan dengan 58 persen penguasaan bola berbanding 42 persen milik Aston Villa.Dari segi peluang, Manchester United mampu mencatatkan enam tembakan dengan 3 mengarah ke gawang.

Sedangkan Aston Villa berhasil membuat 8 peluang dan tiga di antaranya tepat sasaran.Man United langung memulai inisiatif serangan terhadap pertahanan Aston Villa di menit-menit awal.

Baca juga : Nama Baik Cristiano Ronaldo Dipertaruhkan Karena Ditolak Klub-Klub Top

Harry Maguire memiliki peluang emas melalui sundulannya dari umpan sepak pojok yang dikirimkan oleh Luke Shaw di menit ke-7.

Sayangnya, Emiliano Martinez yang menjaga gawang Aston Villa berhasil menepis sundulan dari Maguire.Tiga menit berselang, Jadon Sancho mencoba melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti.

Tendangan yang mengarah ke sisi kiri gawang tersebut berhasil ditepis lagi oleh Martinez.Sancho akhirnya membuka keunggulan Man United melalui golnya di menit ke-25.

Kerja sama apik antara Bruno Fernandes dan Marcus Rashford membuat bola diteruskan ke Luke Shaw yang bergerak maju di sisi kiri.Umpan tariknya ke tengah kotak penalti berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Sancho yang melakukan tendangan voli menggunakan kaki kanannya.

Man United mendapatkan gol kedua melalui bunuh diri Matty Cash di menit ke-42.Sancho kembali menjadi kreator serangan saat memberikan umpan silang ke Rashford.

Kemudian Rashford berusaha menendang bola tetapi gagal, tetapi bola justru membentur kaki Cash sehingga berbelok arah dan masuk ke gawang Martinez.Babak pertama ditutup dengan keunggulan Man United atas Aston Villa dengan skor 2-0.

Babak Kedua

Pada babak kedua, sejumlah pergantian pemain dilakukan.Pada menit ke-49 Leon Bailey mencetak gol melalui aksi individualnya, terbukti pergantian pemain tersebut membuahkan hasil.

Menerima umpan dari Emiliano Buendia, Bailey bergerak dari tengah lapangan sendirian dan berhasil mengecoh Victor Lindelof lalu melepaskan tendangan kaki kiri menuju ke pojok kanan gawang David De Gea.

Tidak lama kemudian MU yang kecolongan gol kembali mencoba mengancam pertahanan Aston Villa.Sancho yang berniat melakukan umpan tarik dari sisi kanan berhasil diblok oleh Ezri Konsa.

Bailey kembali mengancam gawang Aston Villa melalui skema serupa dengan Man United pada menit ke-64.Manchester United yang kecolongan gol kembali mencoba mengancam pertahanan Aston Villa.

Sancho yang berniat melakukan umpan tarik dari sisi kanan berhasil diblok oleh Ezri Konsa.Aston Villa bukan tanpa serangan. Bailey kembali mengancam melalui skema serupa dengan Man United pada menit ke-64.

Umpan sepak pojok yang dikirim oleh Bailey berhasil ditanduk dengan baik oleh Calum Chambers.Laga tersebut akhirnya berakhir, Man United dan Aston Villa menutup laga dengan skor imbang 2-2.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.