Gabriel Jesus Diyakini Bakal Jadi Mesin Gol Untuk Arsenal

by -103 Views

London – Arsenal dianggap beruntung bisa mendatangkan penyerang sekelas Gabriel Jesus musim panas ini. Jesus dipercaya akan menyelesaikan urusan mencetak gol untuk musim depan.

Musim 2021/22 lalu Arsenal telah meningkat cukup pesat di bawah arahan Mikel Arteta. Mereka nyaris menduduki empat besar, namun gagal di momen krusial.

Salah satu masalah utama Arsenal ada di finishing. Sejumlah peluang tercipta, namun tidak ada bomber tajam untuk mengeksekusi jadi gol.

Nah, Jesus diboyong untuk menjadi solusi persoalan tersebut.

Kedatangan Jesus ke Arsenal juga disinggung oleh pengamat Premier League, Alan Hutton. Menurutnya, tentu bahwa Arteta mendatangkan Jesus untuk menjadi mesin gol.

Hutton paham Jesus telah terbukti cukup baik untuk tugas tersebut. Musim depan, Arsenal punya ujung tombak yang mumpuni.

“Mencetak gol [peran Jesus]. Anda bicara soal pemain yang langsung tancap gas dan dia langsung melakukan itu di pramusim. Dia sudah mencetak gol,” ujar Hutton di Football Insider.

Baca Juga : Gabriel Jesus Ingin Bertahan Lama Membela Arsenal

“Kita tahu betul pemain seperti apa dia. Dia suka mencetak gol, dia punya pergerakan cerdik, dia bisa menghubungkan permainan. Dia juga pemain serbabisa.”

“Saya kira mereka akan memainkan dia sebagai striker nomor 9, tapi tentu masih ada kesempatan mengubah posisinya, tergantung lawan mereka,” sambung Hutton.

“Jadi, saya kira dia bakal jadi pembelian yang sangat bagus. Arsenal sudah bekerja dengan baik untuk mendatangkan dia dari Man City dan saya kira dia bakal main apik,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.