Eriksen Klaim MU Sebagai Klub Paling Ideal Baginya Saat Ini

by -220 Views

Manchester – Pemain baru Manchester United, Christian Eriksen menyampaikan alasannya bersedia bergabung dengan Manchester United. Ia menyebut bahwa sosok Erik Ten Hag jadi penentu keputusannya mendarat di Old Trafford.

Eriksen adalah salah satu rekrutan potensial di bursa transfer kali ini. Sejumlah klub kepincut mendapatkan tenaga sang playmaker usai ia berhasil comeback ke sepak bola dengan gemilang bersama Brentford.

Pemain asal Denmark itu disebut mendapat banyak pinangan dari klub-klub papan atas Eropa. Namun ia memilih untuk menerima tawaran dari Manchester United di musim panas ini.

Saat ditanya mengapa memilih United, beginilah respon sang playmaker. “Ya, pelatih memiliki peran yang besar dalam keputusan saya bergabung dengan klub ini,” ujar Eriksen kepada MUTV.

“Saya datang ke klub ini untuk bermain sepak bola. Saya tidak sekedar datang hanya untuk mengenakan logo klub ini, tetapi saya datang ke sini untuk bermain,”

Baca Juga : Christian Eriksen Tak Sabar Ingin Segera Perkuat MU

“Saya berbicara dengan manajer dan ia menjelaskan proyek sepak bolanya dan proyek itu sangat ideal bagi saya. Itulah mengapa saya memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United,”

“Saya rasa gaya bermain saya cocok dengan ide yang dimiliki manajer. Semoga gaya bermain saya bisa terhubung dengan tim ini,”

“Selain itu gaya bermain manajer juga cocok untuk saya, jadi saya antusias untuk mengawali karir saya di United,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.