Donny van de Beek Klaim MU Bakal Tampil Trengginas Musim Depan

by -144 Views

Manchester – Pemain tengah Manchester United, Donny van de Beek menyampaikan statement soal penampailan timnya selama gelaran pra musim kali ini. Ia menyebut timnya masih bisa tampil lebih baik di masa mendatang.

Setan Merah saat ini memulai era baru. Manchester United sekarang dibesut oleh Erik Ten Hag, di mana sang pelatih menggeser Ralf Rangnick yang masa baktinya tidak diperpanjang.

Hasil racikan Ten Hag mulai terlihat. Manchester United menang besar di tiga pertandingan pra musim mereka kontra Liverpool, Melbourne Victory dan Crystal Palace.

Van de Beek meyakini bahwa timnya belum berada di potensi terbaik mereka. “Ya, kami mulai bermain dengan baik,” buka van de Beek kepada MUTV.

Van de Beek menyebut bahwa Manchester United mulai memperlihatkan pola permainan yang diinginkan oleh Erik Ten Hag.

Baca Juga : Donny van de Beek Merasa Dipermainkan Ole Gunnar Solskjaer

Namun ia merasa bahwa timnya belum mencapai potensi yang semenstinya. Ia menilai timnya masih bisa lebih baik di masa depan.

“Anda sudah bisa melihat struktur tim ini dan kami mencetak sejumlah gol yang bagus. Kami sudah mulai bermain sebagai sebuah tim dan saya rasa kami masih bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.