Denis Zakaria Siap Menggantikan Paul Pogba Di Juventus

by -202 Views

Italia- Juventus berusaha memperkuat timnya pada musim panas ini, salah satunya dengan mendatangkan Paul Pogba. Sayangnya pemain yang direkrut secara gratis dari Manchester United tersebut mengalami cedera lutut. Karenanya Juve harus segera mencari penggantinya selama Pogba memulihkan diri.

Cedera itu dialami Paul Pogba saat ia menjalani latihan pramusim di Los Angeles. Ia mengalami cedera meniskus lateral pada lutut kanannya dan dirinya harus absen selama dua bulan hingga lima bulan.

Juventus tidak perlu cemas mencari penggantinya. Sebab Denis Zakaria menegaskan ia siap mengisi posisi yang ditinggalkan Pogba.

“Ketika kami mendengar tentang Pogba, itu adalah momen yang sangat menyedihkan. Kami memiliki banyak pemain di lini tengah, bukan hanya saya, yang bisa bermain di tempatnya,” ucapnya pada Gazzetta dello Sport.

“Kami harus melihat bagaimana pelatih ingin menempatkan kami saat ia absen,” sambung Zakaria.

Baca juga : Juventus Sudah Temukan Sosok Pengganti Paul Pogba Yang Alami Cedera

Denis Zakaria kemudian mengungkapkan bahwa Paul Pogba tetap tegar meski mengalami cedera parah. Ia pun merasa optimis Pogba bakal segera pulih dan merumput lagi.

“Bagaimana kabar Paulus? Saya berbicara dengannya tepat setelah ia cedera,” bebernya.

“Ini adalah waktu yang sulit dan itu normal seperti itu tetapi Paul kuat. Ia memiliki karakter yang hebat, kami yakin ia akan segera kembali dan akan memberi kami andil besar untuk menang,” seru Zakaria.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.