De Gea Ingin Bermain Lebih Lama dan Pensiun di MU

by -204 Views

Manchester – David De Gea telah menuju ujung akhir perjalanannya bersama Manchester United jika tidak segera mendapatkan perpanjangan kontrak baru. Penjaga gawang berusia 31 tahun itu berharap segera mendapatkan tawaran kontrak jangka panjang yang baru dari Setan Merah dan pensiun di sini.

De Gea diboyong dari Atletico Madrid pada tahun 2011 lalu. Sosok asal Spanyol itu sempat merasakan kejayaan MU dibawah arahan Sir Alex Ferguson meski hanya sebentar.

Performa konsisten selama bertahun-tahun hingga membuatnya dipertahankan di Old Trafford selama 11 tahun. Ia menjadi pemain dengan masa kerja terlama dan terpanjang di skuad Setan Merah saat ini.

Terakhir kali De Gea menandatangani kelanjutan kontrak pada 2019 lalu. Ketika itu, ia mendapat kontrak baru selama empat tahun yang akan membuatnya bertahan sampai 2023 mendatang.

Sejauh ini, De Gea belum ingin membahas situasi kontraknya kepada siapapun. Namun, ia ingin bermain lebih lama di Manchester United.

Baca Juga : Kemenangan Manchester United Tertolong Penampilan Menakjubkan Kiper David de Gea

“Saya belum bicara dengan siapapun. Tapi tentu, saya akan sangat sangat senang berada di sini selama yang mereka inginkan karena saya juga ingin berada di sini bertahun-tahun lagi,” kata dia dilansir dari Manchester Evening News.

“Ya, sangat mungkin (pensiun di Manchester United). Jika mereka mengizinkan saya untuk tinggal lebih lama, maka saya tinggal di sini,” ucap De Gea.

“Saya merasa sangat nyaman, sangat senang dan berharap kami dapat memenangkan sesuatu sebelum saya benar-benar pergi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.