Cristiano Ronaldo Sebal Akan Berita Bohong Rencana Kepindahannya Dari MU

by -160 Views

Manchester – Cristiano Ronaldo ramai dikabarkan akan cabut dari Manchester United. Kabar tersebut ternyata membuat Ronaldo merasa geram dan mengecam media-media yang telah membuat berita bohong tentang dirinya.

Ronaldo ramai diisukan ingin meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.Ronaldo dilaporkan ingin terus bermain di Liga Champions pada musim depan.

MU hanya bisa tampil dalam ajang Liga Europa setelah finis keenam di Premier League musim lalu.Karenanya rumor kepergian Ronaldo semakin kuat ditambah dengan absennya dirinya untuk mengikuti tur pramusim klub di Thailand dan Australia. Ronaldo meminta izin untuk tetap di Portugal karena ada urusan keluarga.

Baca juga Cristiano Ronaldo Dinilai Sebagai Pemain Tanpa Loyalitas Yang Bisa Kapan Saja Tinggalkan MU

Dalam suatu kesempatan Ronaldo mengecam media-media yang sering kali berbohong tentang dirinya demi mendapatkan uang. Hal itu disampaikan Ronaldo unggahan akun suporter @cristianoronaldoish.

Akun itu mengunggah foto Ronaldo dengan keterangan Jorge Mendes yang mengatakan kepada MU bahwa kliennya bersikeras ingin pindah.

“Mustahil untuk tidak membicarakan saya sehari saja karena media tidak akan mendapat uang,” kata Ronaldo seperti dilansir dari Metro.co.uk

“Mereka tahu jika tanpa kebohongan itu, orang tidak akan membacanya. Teruskan dan berita yang benar nantinya akan datang.”

Ronaldo tidak masuk ke dalam daftar 21 pemain yang terbang ke Norwegia untuk menjalani pertandingan persahabatan melawan Atletico Madrid pada Sabtu (30/7) malam WIB.

Meski begitu Ronaldo menyatakan bahwa dirinya akan bermain melawan Rayo Vallecano pada Minggu (31/7) malam WIB.

“Hari Minggu, sang raja main,” demikian tulis Ronaldo saat menanggapi salah satu komentar sang penggemar di Instagram.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.