Cristiano Ronaldo Dinilai Sebagai Pemain Tanpa Loyalitas Yang Bisa Kapan Saja Tinggalkan MU

by -158 Views

Manchester – Eks striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor menilai bahwa Cristiano Ronaldo bisa saja meninggalkan Manchester United menuju ke Liverpool.

CR7 ramai dibicarakan masa depannya karena dirinya dilaporkan tidak puas dengan aktivitas MU di bursa transfer.

Keinginan Ronaldo untuk menjalani masa-masa akhir kariernya dengan bermain di Liga Champions, sesuatu yang tak dimiliki oleh Manchester United di musim 2022/23 ini.

Tetapi meski pemain bintang hingga kini pemain 37 tahun itu belum juga mendapatkan klub baru.MU sendiri juga enggan melepaskannya.

Agbonlahor menilai Ronaldo bisa saja memutuskan untuk membelot ke Liverpool. Baginya, CR7 tak memiliki loyalitas tinggi kepada United dan mantan klubnya, Real Madrid serta Juventus.

Baca juga : Tidak Perlu Beli Pemain Anyar, Sosok Ini Dinilai Pas Gantikan Ronaldo Di MU

“Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Liverpool musim panas ini, jika dia bisa. Mereka adalah rival besar Manchester United tapi ini tentang Ronaldo,” ujar Agbonlahor di talkSPORT.

“Dia akan pergi ke mana pun dia masih bisa bermain sepak bola Liga Champions, menambah rekornya dan memenangkan gelar,”

“Saya tidak berpikir Ronaldo memiliki loyalitas kepada United, Real Madrid atau Juventus.”

Kabar terbaru mengklaim bahwa Ronaldo memang didasari hasratnya untuk semakin mempertajam rekor golnya di Liga Champions yang kini sudah mencapai 140 gol.

Ronaldo tak mau rekor miliknya tersebut disalip oleh Messi yang kini menguntit dengan 125 gol. La Pulga memang masih berpeluang memecahkan catatan tersebut mengingat usianya yang dua tahun lebih muda ketimbang CR7.

Ronaldo juga saat ini masih tertinggal tiga gol dari Messi dalam daftar pencetak gol terbanyak di fase grup Liga Champions.Dirinya menargetkan bisa menyalip catatan gol Messi di sisa kariernya yang tentu saja takkan berumur lama lagi.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes diklaim telah menawarkan kliennya ke sejumlah klub top Eropa, di antaranya Chelsea dan Bayern Munchen. Namun, kedua klub menolak merekrut sang bintang.

Belakangan muncul rumor bahwa Ronaldo siap bermain untuk Atletico Madrid yang notabene merupakan rival sekota mantan klubnya, Real Madrid.

Tetapi muncul reaksi negatf dari pendukung Atleticoyang ramai-ramai menolak kedatangan Ronaldo.Mendes pun tak berhenti sampai di situ. Kini ia mengontak klub awal karier sang bintang di Portugal, Sporting Lisbon untuk menawarkan Ronaldo.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.