Courtois Yakin Hazard Bakal Tampil Greng Musim Depan

by -122 Views

Madrid – Eden Hazard sepertinya siap membuktikan kualitas terbaiknya bersama Real Madrid di musim 2022/23 mendatang. Hazard mulai berada di titik level terbaiknya, terutama mengenai kebugaran.

Hazard telah berkarir selama tiga tahun di Madrid, namun dia dinilai belum bisa memenuhi ekspektasi sebagai mega bintang baru. Rentetan cedera kambuhan membuat Hazard tidak bisa tampil maksimal.

Meski demikian, situasinya sepertinya membaik sejak akhir musim lalu. Hazard telah menjalani operasi besar untuk membantu memulihkan cederanya, situasi sudah jauh lebih baik.

Minggu (24/7/2022) kemarin, Madrid bersua Barcelona dalam laga El Clasico bertajuk pramusim. Los Blancos menyerah dengan skor 0-1, Hazard diberi kesempatan tampil sejak menit pertama di pertandingan tersebut.

Biar begitu, Hazard sepertinya belum benar-benar bermain maksimal. Carlo Ancelotti memainkannya sebagai striker dalam peran false nine.

Menariknya, potensi Hazard pun disampaikan juga oleh rekan setimnya, Thibaut Courtois, katanya: “Tergantung di mana pelatih menurunkan dia.”

“Di Belgia, dia bermain dalam formasi 3-4-3 sebagai inside winger, bukan sebagai striker, jadi situasinya tergantung.

Baca Juga : Eden Hazard Super Melempem Di Real Madrid, Main Buruk Terus Dan Langganan Cedera

“Dia sudah bermain sangat baik. Dia baru berlatih selama satu pekan, saya yakin dia bisa memberikan banyak hal pada tim,” imbuhnya.

“Kita harus menunggu kapan Karim kembali dan bagaimana kami bisa menyatukan tim bersama dengan Eden,” sambung Courtois.

“Ini adalah tugas pelatih. Cederanya sudah terlewati. Kapan hari Rudiger menendang dia di sesi latihan dan dia langsung bangkit,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.