Carragher Ragu Liverpool Bisa Langsung Tancap Gas Bersama Nunez

by -148 Views

London – Musim 2022/23 mendatang akan menjadi era baru bagi Liverpool, khususnya untuk sektor penyerang. The Reds bakal membutuhkan gol-gol dari si striker baru, Darwin Nunez.

Nunez adalah perekrutan termahal Liverpool musim panas ini. Dia diboyong dari benfica pada bulan Juni 2022 lalu dengan harga tebusan 85 juta pounds.

Transfer Nunez memang harus dilakukan oleh Liverpool. Jurgen Klopp membutuhkan penyerang baru untuk mempertahankan level skuadnya yang baru saja ditinggal oleh Sadio Mane.

Mane memilih mencoba tantangan baru musim panas ini, yaitu dengan hijrah ke Bayern Munchen.

Kehilangan Mane tentu akan berpengaruh besar bagi Liverpool. Bagaimanapun Mane adalah salah satu mesin gol terbaik mereka dalam beberapa tahun terakhir

Kondisi ini menjadi perhatian mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher. Menurutnya, belum ada kepastian Liverpool bisa langsung tancap gas bersama Nunez.

“Saya rasa itu [peluang juara Liverpool] masih harus diamati. Ketika Anda kehilangan pemain seperti Mane, dia adalah pemain yang sangat penting dalam empat atau lima tahun terakhir,” ujar Carragher.

“Dan mereka mendatangkan Nunez, belum pasti apa yang bisa dia berikan.”

Baca Juga : Darwin Nunez Membuat Mohamed Salah Punya Peran Anyar Di Liverpool

“Dia [Nunez] tampak seperti pemain top dan dia punya riwayat yang hebat. Liverpool pun perlu menurunkan rata-rata usia trio penyerang mereka,” sambung Carragher.

“Sulit memastikan bahwa mereka tampak lebih kuat sekarang, mengingat betapa bagusnya Mane, khususnya di paruh kedua musim lalu.”

“Saya juga sangat bersemangat melihat bagaimana mereka berevolusi bersama Nunez. Menarik melihat perubahan dinamika tim dan siapa tahu itu membuat Liverpool jadi lebih baik?” tutup Carragher. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.