Capello Sanjung Kualitas Lini Serang Inter

by -176 Views

Milan – Masalah finansial yang membelit Inter Milan tidak mengurangi keinginan mereka untuk memiliki para tukang gedor yang berkualitas. Bahkan menurut mantan juru racik Juventus Fabio Capello, sektor depan Inter saat ini yang terbaik di Liga Italia.

Inter memutuskan untuk memakai kembali tenaga Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman. Sebelumnya, Lukaku sudah menjadi milik Chelsea pada awal musim lalu karena Inter membutuhkan dana besar guna menyelamatkan keuangan klub.

Penjualan tersebut ternyata tidak memberi dampak signifikan pada perbaikan finansial Inter. Justru, kehilangan pemain-pemain bintang membuat Inter kesulitan bersaing dengan rival sekotanya dalam perebutan Scudetto 2021/2022.

Lukaku akhirnya dipulangkan ke kota Milan dengan status pinjaman. Kehadiran Lukaku itu membuat lini serang Inter diisi sederet pemain berkualitas yang bisa memberikan banyak pilihan kepada arsitek tim Simone Inzaghi.

Capello menilai kedatangan Lukaku menjadi faktor kunci yang membuat lini serang Inter punya kualitas terbaik di antara para rivalnya. Lukaku bisa membentuk duo mematikan lagi bersama Lautaro Martinez.

Baca Juga : Romelu Lukaku Masih Mengikuti Perkembangan Inter Milan

“Lukaku dan Lautaro pasti sudah mengenal luar dalam. Mereka sudah pernah bermain bersama dan memenangkan piala,” kata dia kepada La Gazzettta dello Sport.

“Inter telah bertambah kuat. Untuk sekarang, mereka memiliki divisi serangan yang terkuat di antara tim-tim Liga Italia lainnya.”

“Lukaku adalah variabel penting untuk serangan inter. Dia sulit dijaga. Lalu di sana ada Lautaro, seorang striker yang telah memnunjukkan betapa berbahayanya dia mencari ruang kosong untuk mencetak gol,” kata Capello. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.