Bhayangkara FC Akan Evaluasi Timnya Sebelum Jumpa Persik Kediri

by -192 Views

Tangerang – Bhayangkara FC akan berjumpa dengan Persik Kediri pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/23, di kandang Macan Putih, Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7).

Meski Persik Kediri dipermak Persita Tangerang 0-2 pada pekan pertama BRI Liga 1 2022/23, di Stadion Benteng Taruna, Tangerang, Senin (25/7), Bhayangkara FC tidak mau meremehkannya.

“Hasil Persik di laga awal itu tidak menjadi acuan atau patokan bahwa mereka bisa kalah, karena bermain di home bisa lain. Jadi kami tetap harus mewaspadai,” ujar Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro.

Widodo menargetkan kemenangan dalam laga tersebut karena timnya hanya bermain imbang 2-2 dengan Persib Bandung, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7).

Baca juga : Bhayangkara FC Datangkan Pemain Eks Timnas Belanda Dan Bintang Jepang

“Semua tim pasti ingin tiga poin. Tidak terlepas dari Bhayangkara FC juga,” ucapnya.

Widodo akan melakukan evaluasi untuk timnya sebelum mereka berkunjung ke markas Persik Kediri, dirinya akan membenahi beberapa kelemahan yang tampak saat laga kontra Persib kemarin.

“Chemistry kami lebih ditingkatkan. Terus beberapa peluang yang harusnya menjadi gol, harus diasah lagi agar bisa menjadi gol,” tutur Widodo.

“Koordinasi di lini belakang saat transisi menyerang ke bertahan juga harus diperbaiki,” imbuhnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.