Baru Jalani Pramusim, Thomas Tuchel Sudah Kecewa Dengan Chelsea

by -190 Views

Chelsea – Saat ini Chelsea tengah melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat.Dalam laga terakhirnya Chelsea berhasil menang 2-1 atas Club America dan kalah diadu penalti dari Charlotte.

Chelsea dalam laga selanjutnya akan hadapi Arsenal pada 24 Juli dan Udinese pada 30 Juli. Kemudian mereka menjalani laga perdana Liga Inggris musim 2022/2023 kontra Everton pada 6 Agustus bulan depan.

Sayangnya pada tur pramusim ini, The Blues dinilai kurang tajam.Dari dua laga, Chelsea hanya mengemas tiga gol dari 36 kali percobaan.

Kenyataan tersebut membuat manajer Chelsea ,Thomas Tuchel merasa kecewa dan langsung mengomentari para pasukannya dengan nada tak puas.

Baca juga: Takut Kalah Dari Klub Lainnya, Chelsea Mulai Kejar Jules Kounde

“Ini bukan kali pertama terjadi, kami kesulitan menghabisi lawan dan kami dihukum (kalah-red),” ujar Tuchel.

Seperti dilansir Mirror, Tuchel mengomentari saat Chelsea kalah 5-3 adu penalti dari Charlotte padahal sempat unggul 1-0 sebelum disamakan di menit akhir.

“Inilah yang terjadi kalau Anda membiarkan lawan tetap hidup, membiarkan keyakinan lawan tetap menyala, membiarkan stadion tetap hidup. Segalanya bisa terjadi dalam sepakbola. Kami bertanggung jawab atas diri kami sendiri,” lanjutnya.

“Pergerakan kami dengan bola tidak cukup seimbang untuk lepas dari tekanan. Jadi pertandingannya cukup imbang di babak kedua, dan tentu saja itu bukan yang kami inginkan,” jelasnya.

Tidak hanya dalam penampilan timnya saja, Thomas Tuchel kabarnya juga dibuat pusing oleh Timo Werner yang dilaporkan akan hengkang karena tidak bahagia di Chelsea.

“Saya kaget, sebagai pemain muda saya akan senang dikontrak Chelsea Football Club. Saya akan jadi salah satu orang paling bahagia di dunia,” terang Tuchel.

“Tunjukkan kualitas, ambil tempatmu, dan pertahankan. Saya akan jadi salah satu orang yang paling bahagia di bumi karena punya kontrak di Chelsea. Kalau dia sampai bilang begitu, saya tidak mengerti,” tutupnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.