Barito Putera Kalahkan Borneo FC Dengan Skor Akhir 3-1

by -154 Views

Martapura – Pada pekan ke-2 BRI Liga 1 2022/23, Barito Putera meraih kemenangan 3-1 pada saat berjumpa dengan Borneo FC di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu 30 Juli 2022.

Tiga gol dari Barito dicetak oleh Rafael Silva, Renan Alves dan Rafinha. Borneo memperkecil kedudukan melalui Ahmad Nur Hardianto.

Kemenangan tersebut membawa Barito menempati posisi sembilan klasemen sementara BRI Liga 1 2022-23 dengan raihan tiga angka. Sementara itu Borneo ada di posisi empat dengan poin yang sama.

Barito Putera selaku tuan rumah menghadapi perlawanan sengit dari Borneo FC. Alhasil, Laskar Antasari baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-27.

Menerima umpan silang dari Abrizal Umainalo, Rafael Silva menceploskan bola dengan sundulan. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Barito Putera.

Baca juga :  Borneo FC Raih Kemenangan Telak 3-0 Atas Arema FC

Tertinggal 1-0 Borneo mencoba untuk membalas. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil saat pertandingan memasuki menit ke-41.

Ahmad Nur Hardianto berhasil memaksa kiper Joko Ribowo memungut bola dari gawangnya sendiri. Skor 1-1 tetap bertahan hingga turun minum.

Jalannya Babak Kedua
Barito Putera tak membutuhkan waktu lama untuk kembali memimpin di babak kedua. Renan Alves berhasil menjebol gawang Borneo dengan sundulan dari situasi sepak pojok.

Borneo hampir menyamakan kedudukan di menit ke-69. Tendangan bebas yang dieksekusi Matheus Pato ternyata masih membentur mistar gawang.

Barito menambah skor di menit ke-78,Rafinha mencetak gol dengan memanfaatkan tendangan bebas Muhammad Kamal.Borneo gagal mencetak gol tambahan dan laga pun berakhir dengan kemenangan Barito dengan skor akhir 3-1.

Susunan Pemain
Barito Putera: Joko Ribowo; Donni Harold, Renan Alves, Frank Sokoy Bayu Pradana, Muhammad Luthfi Kamal; Ambrizal Umanailo, Rafael Oliveira, Rizky Pora, Bagas Kaffa, Rafael Silva.

Borneo FC: Angga Saputro, Agung Prasetyo, Diego Michiels, Irsan Lestaluhu, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Fajar Fathurrahman, Terens Puhiri, Matheus Pato, Stefano Lilipaly, Nur Hardianto.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.