Aubameyang Sanjung Skema Racikan Xavi di Barcelona

by -169 Views

Madrid – Pierre-Emerick Aubameyang menyebut ia sangat terkesan dengan visi bermain yang dipunyai oleh arsitek timnya di Barcelona saat ini, Xavi.

Barcelona berupaya untuk bangkit kembali usai sebelumnya mengalami masa sulit, baik di dalam maupun di luar lapangan. Mereka lalu berusaha memperbaiki penampilan dengan polesan Xavi.

Sang legenda didatangkan oleh Barcelona sebagai manajer pada akhir tahun 2021 kemarin. Ia dipercaya menggantikan posisi Ronald Koeman.

Barcelona menyodorkan masa kerja pada Xavi sampai tahun 2024. Blaugrana memercayainya walau pengalaman melatihnya hanya sekitar dua tahun saja bersama Al Sadd.

Penampilan Barcelona meningkat sejak dipoles oleh Xavi. Para pemain di skuat Blaugrana berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga : Bukan Hanya Karena Sakit Jantung ,Timnas Gabon Pulangkan Aubameyang Karena Bawa Cewek Ke Kamar Hotel

Termasuk juga Pierre-Emerick Aubameyang. Oleh karena itulah mantan penyerang Arsenal itu pun tak ragu menyampaikan sanjungan setinggi langit pada Xavi.

“Visinya di lapangan gila. Ia ingin Barca bermain [bagus] karena Barca harus bermain [bagus] jadi pertahankan bola dan mainkan sepak bola yang hebat,” tuturnya pada ESPN.

“Juga bermain menyerag dan mencoba mencetak gol jadi saya menikmati sejak saya datang ke sini,” sambung Aubameyang. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.