Arsenal Babat Abis Sevilla Dengan Skor 6-0, Gabriel Jesus Borong Gol !

by -224 Views

London – Dalam laga final Emirates Cup 2022 Arsenal berhasil menang telak 6-0 atas Sevilla FC, di Emirates Stadium, London, pada Sabtu, (30/7/22) malam WIB.

Dalam tersebut perfoma Gabriel Jesus sangat gemilang, dirinya memborong tiga gol ke gawang Sevilla.Bukayo Saka mencetak brace, dan Eddie Nketiah menyumbang satu gol.

Pada babak pertama Arsenal langsung menekan ke pertahanan Sevilla sejak laga dimulai. Pada menit ke-8 Arsenal mendapat penalti setelah Bukayo Saka dijatuhkan Karim Rekik. Saka yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Gabriel Jesus berhasil menambah keunggulan The Gunners menjadi 2-0 pada menit ke-13.Dua menit berselang, Gabriel Jesus kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini dia mencetak gol setelah memanfaatkan umpan silang Granit Xhaka.Bukayo Saka mencetak gol keempat The Gunners setelah memanfaatkan kesalahan kiper Sevilla.

Baca juga : Kebut Kontrak Baru, Bukayo Saka Bakalan Dapat Gaji Tinggi Di Arsenal

Jalannya babak kedua
Arsenal tidak mengendurkan serangan meski unggul mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-77. Gabriel Jesus mencetak gol untuk melengkapi hattricknya dari kemelut di depan gawang Sevilla.

Arsenal kembali mencetak gol lagi pada menit 88. Kali ini giliran Eddie Nketiah yag mencatatkan namanya di papan skor.Sevilla kesulitan untuk mempertipis selisih skor, dan laga berakhir dengan kemenangan Arsenal 6-0 atas Sevilla.

Susunan Pemain
Arsenal: Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Partey, Odegaard, Xhaka; Saka, Gabriel Jesus, Martinelli
Pelatih: Mikel Arteta

Sevilla: Bono, Navas, Carmona, Rekik, Acuna, Rakitic, Fernando, Torres, Corona, En-Nesyri, Lamela.
Pelatih: Julen Lopetegui

(Ara-Satupedia.com)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.