Andrew Robertson Senang Darwin Nunez Mulai Menunjukkan Kualitasnya

by -109 Views

London – Pemain belakang Liverpool, Andrew Robertson mengaku ikut senang dengan keberhasilan Darwin Nunez mengemas empat gol dalam kemenangan 5-0 atas RB Leipzig, Jumat (22/7/2022) dini hari WIB.

Usai mengawali keunggulan lewat gol Mohamed Salah, Liverpool sukses menyabet empat gol tambahan di paruh kedua yang seluruhnya diborong oleh Darwin Nunez.

Nunez mengawali rekening golnya lewat tendangan penalti sebelum kemudian menceploskan tiga gol dan melengkapi penampilan impresifnya dengan torehan quat-trick.

Empat gol ini menjadi pembuktian Nunez terhadap kritik yang sebelumnya terus ditujukan kepadanya menyusul penampilannya di pertandingan kontra Manchester United dan Crystal Palace.

Bagi Robertson, wajar jika Nunez tak langsung tampil menawan saat awal bergabung. Robertson pun senang akhirnya Nunez bisa mendapatkan momen yang bisa meningkatkan mentalnya.

“Babak kedua adalah pertunjukan Darwin yang jelas membuat kami senang. Mencetak gol debut dan kemudian menambahkan tiga lagi, itu tidak terlalu buruk. Semoga akan ada lebih banyak lagi yang akan datang untuknya,” ujar Robertson seperti dikutip Liverpool Echo.

“Selalu butuh waktu untuk membiasakan diri dengan pemain baru, kami semua telah melaluinya sendiri. Ini tidak berbeda. Mungkin ada tekanan dari luar padanya dalam hal biaya dan segala sesuatu seperti itu, tetapi bagi kami itu tidak masalah. Orang-orang datang dengan biaya kecil, dengan biaya besar, dan (bagi kami) itu tidak masalah.”

Baca Juga : Agbonlahor Tak Khawatir Dengan Proses Adaptasi Darwin Nunez di Liverpool

“Kami tahu mereka harus meluangkan waktu untuk membiasakan diri dengan sistem kami dan gaya permainan kami dan bagaimana kami ingin mereka bermain. Dia beradaptasi, dia semakin bugar dan lebih kuat seperti kita semua di pramusim,” tutur Robertson.

“Hari ini akan memberinya kebaikan. Ini akan memberinya banyak kepercayaan diri di depan gawang yang jelas sangat penting bagi seorang striker,”

“Kami senang tentang itu. Kami tidak memiliki kekhawatiran tentang dia. Ini hanya tentang memiliki sedikit waktu dan kesabaran dengannya. Kami sudah mendapatkannya dan mudah-mudahan para penggemar Liverpool juga memilikinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.